Notification

×

Tag Terpopuler

Sampah Menumpuk dan Berserakan di Gerbang Wisata Gunung Dempo

Wednesday, July 13, 2022 | Wednesday, July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T06:31:45Z


PAGARALAM, SP -
Pemandangan yang kurang sedap dipandang mata terlihat di bahu jalan  dua jalur tepatnya dekat toko  pusat oleh-oleh Gerbang Wisata Gunung Dempo Pagar Jaya Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, Pasalnya di tempat tersebut terlihat tumpukan sampah, Selasa 12 Juli 2022.

Bukan saja tak sedap dipandang mata, melainkan juga mengganggu kenyamanan pengguna jalan, lantaran tumpukan sampah tersebut sudah berserakan di aspal hingga mengganggu kenyamanan pengguna jalan karena mengundang  bau tidak sedap.

Salah seorang wisatawan,Fahmi  yang melewati jalan tersebut untuk berwisata ke Gunung Dempo mengungkapkan, bahwa tumpukan sampah tersebut memang kurang sedap dipandang mata, apalagi kata dia, tumpukan sampah ini dekat dengan Gerbang Wisata Gunung Dempo.

"Ya kan dipinggir jalan, apa tidak dibuatkan tempat sampah, apalagi itu ada yang berserakan dijalan juga, sebaiknya memang ada kesadaran masyarakat, terus dibuatkan juga tempat pembuangan sampah di sekitar sini," ungkapnya.

Sementara Eka, warga sekitar tempat tersebut juga menyayangkan masih ada warga yang membuang sampah ditempat tersebut, kendati demikian ia pun berharap agar ada tempat sampah khususnya di dekat tempat tersebut.

"Berharap Dinas terkait ada tindakan ini bukan tempat buang sampah, pas lewat pasti  bau, kurang sedap, ya tentu mengganggu kenyamanan, "sehingga pemandangan ini tak nampak lagi." pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update