Notification

×

Tag Terpopuler

Berapa Besarkah Anggaran Belanja Publikasi Media Di Kominfo Bengkulu Tengah,Tidak Bisa Cover Semua Media Begitu Banyak Karena Dana Kominfo Juga Tidak Besar Menurutnya.

Saturday, August 13, 2022 | Saturday, August 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-13T09:16:28Z



Bengkulu Tengah, SP - Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Tengah melalui Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah Ketika dikonfirmasi Dharmawan,SE selaku Pimpinan Redaksi Media suarakeadilanindonesia.com(SKI) dan sekaligus Redaksi Wartawan Harian Sumselpers.com mempertayakan mengenai prihal proposal kontrak kerja sama Media SKI dan Media Harian Sumselpers di Dinas Kominfo Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah pada tahun anggaran 2022 yang telah diajuhkan diawal januari 2022 lalu ke Instansi Dinas Kominfo Bengkulu Tengah dan muncul pertanyaan berapakah anggaran Belanja Publikasi Media di APBD dan di Anggaran Perubahan ABT yang sebenarnya di Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah?

Ketika dikonfirmasi Via selurer melalui WhatsApp Dina salah satu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang membidangi Media Center urusan media dan wartawan di Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah  jum'at (12/8/2022).

Menuliskan di WhatsApp (WA) nya prihal ketika dikonfirmasi Pimred SKI mengenai anggaran untuk belanja publikasi Anventorial (ADV) di acara Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun melalui pesan singkat WA nya di Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah ataupun anggaran Publikasi media yang sudah berjalan.

Dikatakannya dalam tulisan di WhatsApp MOU atau proposal?kalau MOU tandatangan kerjasama di atas materai, antara kominfo dan media yang kerjasama. Mohon maaf sumselpers tidak ada MOU dengan kominfo tahun ini, mohon maaf kami dari kominfo tidak bisa cover semua media yang memasukkan Media ke Kominfo yang begitu banyak karena dana kominfo juga tidak besar, pesan singkatnya

Diutarakannya, jadi kami terima yang mengajuhkan proposal lebih awal atas pengertiannya kami ucapkan terima kasih. "pesan singkat Dina Pegawai Kominfo Kabupaten Bengkulu Tengah tutupnya. (Dharmawan SE/Yyk)

×
Berita Terbaru Update