Notification

×

Tag Terpopuler

Meriahnya Lomba baris Berbaris Setelah 2 Tahun Vakum

Sunday, August 14, 2022 | Sunday, August 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T13:33:28Z


PAGARALAM, SP - Sabtu (13/08/2022) pagi, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli, menghadiri sekaligus membuka Lomba Baris-berbaris Tingkat SD se Kota Pagar Alam, dalam rangka HUT Kemerdekaan RI KE-77 Tahun 2022, di Depan SD Negeri 1 Kota Pagar Alam.


Walikota menjelaskan, setelah dalam kurun waktu dua tahun Pemkot Pagar Alam tidak dapat melaksanakan kegiatan apapun dikarenakan pandemi yang melanda. Untuk itulah pada tahun ini, Pemkot Pagar Alam melaksanakan berbagai kegiatan dengan semangat bangkit dari masa pandemi, demi mempercepat pemulihan perekonomian bangsa, yang senada dengan dengan tema HUT Kemerdekaan RI KE-77 Tahun 2022 "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".


"Layaknya pada perayaan HUT RI pada setiap tahunnya yang telah menjadi tradisi kita dalam melaksanakan berbagai kegiatan sebagai ungkapan semangat perjuangan dalam meraih kemerdekaan, Tentunya dalam pelaksanaan berbagai kegiatan lomba nantinya, akan dapat menyemarakkan dan memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI KE-77 Tahun 2022, di Kota Pagar Alam," terang Walikota.


Walikota berharap, melalui serangkaian kegiatan ini nantinya akan dapat benar-benar dimaknai sebagai semangat perjuangan bangsa dalam meraih kemerdekaan dan mencerminkan perjuangan, kebersamaan dan gotong royong dalam mendorong kemajuan bangsa dan Kota Pagar Alam tercinta ini.


Diakhir sambutannya, Walikota mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas sinergitas selama ini dan berharap akan terus dapat bekerjasama dengan baik, dalam pemulihan perekonomian dan pembangunan di Kota Pagar Alam.


Kegiatan lomba baris-berbaris ini juga turut disaksikan oleh Forkopimda Kota Pagar Alam, Anggota DPRD Kota Pagar Alam, Sekretaris Daerah, Sekretaris DPRD, Asisten dan Staf Ahli, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam serta masyarakat Kota Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update