Notification

×

Tag Terpopuler

Di Tengah Kesibukannya, Bupati Enos dan Wabup Yudha Sempatkan Bersilaturahmi dengan Warga Desa

Thursday, August 18, 2022 | Thursday, August 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T07:37:07Z


 

OKU TIMUR, SP - Ditengah kesibukannya di hari kemerdekaan, Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan warganya.


Pada kesempatan kali ini, bupati yang baru saja menyelesaikan pendidikan program profesi insinyur itu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Karang Sari Kecamatan Belitang III dan Desa Sidomakmur Kecamatan Belitang, sedangkan Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Margotani Kecamatan Madang Suku II. Rabu malam, 17 Agustus 2022.


Di Desa Karang Sari Kecamatan Belitang III, Bupati Enos menghadiri kegiatan Bersih Desa, dengan adanya kegiatan ini Bupati Enos berharap agar dapat memberikan manfaat untuk semua terutama masyarakat Desa Karang Sari, "Semoga kegiatan ini mampu menjadi media pemersatu bangsa, serta dapat menhadi wadah pelestarian budaya lokal sekaligus mampu membangkitkan motivasi seluruh masyarakat dan jajaran Pemerintahan Desa Karang Sari dalam mewujudkan harapan dan cita-cita kemakmuran" ungkap Bupati Enos.


Setelah menghadiri kegiatan tersebut, Bupati Muda Peduli Rakyat ini langsung bergegas mengunjungi Lapangan Desa Sidomakmur Kecamatan Belitang untuk menyaksikan pertunjukan kesenian wayang kulit dalam rangka Hari Kemerdekaan dan Hari Jadi Desa Sidomakmur.


"Selamat hari jadi Desa Sidomakmur, saya harap dengan bertambahnya usia, bertambah pula kemajuan desa dalam segala bidang" harap Bupati Enos.


Bupati Enos menyampaikan bahwa pembangunan disegala bidang akan terus dilanjutkan, terutama yang bersentuhan langsung dengab kepentingan masyarakat, seperti infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, keagamaan serta bidang lainnya.


"Saya bertekad untuk tetap melaksanakan pembangunan secara adil dan merata, mulai dari desa, kecamatan hingga ke kota. Dengan ini masyarakat kecil, masyarakat terpencil juga dapat merasakan dan menikmati kemajuan dari hasil pembangunan-pembangunan, tidak hanya bertumlu di kota saja" jelas Bupati Enos.


Sementara itu di tempat yang berbeda, Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Margotani Kecamatan Madang Suku II, sama seperti Bupati Enos, Wabup Yudha juga turut menyaksikan pertunjukan kesenian wayang kulit yang dimainkan oleh Dalang Ki Ulin Noha dari Cilacap. Pertunjukan kesenian ini dalam rangka tasyakuran bersih desa untuk memperingati hari jadi Desa Margotani.


Wabup Yudha mengungkapkan rasa bangganya melihat antusias warga Desa Margotani untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dan HUT Desa Margotani, tak lupa Mas Yudha sapaan akrabnya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Desa Margotani, "Selamat ulang tahun, semoga desa ini semakin maju dan berkembang" harap Mas Yudha.


Selain itu, Mas Yudha juga berharap agar masyarakat Desa Margotani tetap menjaga kekompakan, keamanan, ketertiban agar penduduknya semakin nyaman di desa. (Tim Diskominfo)



×
Berita Terbaru Update