Notification

×

Tag Terpopuler

DPRD Dan Pemkab Musi Rawas Bersama Mendengarkan Pidato Kenegaraan

Tuesday, August 16, 2022 | Tuesday, August 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T14:38:17Z


 


MUSI RAWAS, SP - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten  Musi Rawas dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 tahun 16 agustus 2022.


Dengan tema pulih lebih cepat bangkit lebih kuat dan Musi Rawas Mantap dilaksanakan di gedung DPRD Musi Rawas di Muara Beliti.


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa mengikuti agenda Kenegaraan selasa (16/8/2022)


Agenda tersebut yaitu sidang tahunan MPR RI dan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 di depan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI,berlansung di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas.


Sidang MPR RI bersama Sidang DPR RI dan DPD RI yang digelar sebagai laporan pertanggungjawaban kinerja Presiden dan Lembaga Negara serta pidato dalam rangka HUT ke 77 kemerdekaan RI.


Dalam rapat tersebut dihadiri Ir.Hj Ratna Machmud,MM Bupati Musi Rawas,Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti,Sekda Musi Rawas Drs Edi Iswanto,MPd ,Forkopimda, 


Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri, Wakil ketua I Firdaus Cik Olah dan Wakil ketua II DPRD Musi Rawas Hendra Adikusuma,Dandim 0406 ataupun yang mewakili,Polres Musi Rawas ataupun yang mewakili,Kejari Musi Rawas ataupun yang mewakili,Ketua KPU Musi Rawas ataupun yang mewakili,Pengadilan Negeri ataupun yang mewakili,Pengadilan Agama ataupun yang mewakili dan para anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas.


Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas Azandri menyampaikan mari kita bersama-sama mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun.


Dengan tema pulih lebih baik bangkit lebih kuat saat ini menjadi momentum dalam membangun bangsa."tuturnya ketika membuka rapat mengikuti agenda Kenegaraan. (Dharmawan SE/Yayuk Dwi Titik Sundari,SPd,MM/Kominfo Musi Rawas)

×
Berita Terbaru Update