Notification

×

Tag Terpopuler

Jalan Dusun VI Desa Karta Dewa Dibangun, Warga : Terima Kasih Bupati Pali

Monday, August 29, 2022 | Monday, August 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T06:17:03Z


 

PALI, SP - Masyarakat Dusun VI  Desa Karta Dewa Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sum - Sel.

Bersama Pemerintah setempat, mengucapkan terima kasih terkhusus kepada Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM atas komitmennya dalam meningkatkan kualitas infrastruktur di Bumi Serepat Serasan ini.


Ucapan terimakasih itu disampaikan Warga, lantaran jalan di Dusun VI , Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, kini telah diperbaiki. Dimana jalan tersebut memang selama ini dikeluhkan pengendara untuk membeli hasil kerja mereka.


Sujono, salah satu penguna jalan mengatakan dirinya dan masyarakat sangat berterimah kasih atas perhatian pe merintah terkhusus kepada Bupati PALI. Ir .H. Heri Amalindo,MM atas perhatiannya yang telah memperbaiki jalan  yang selama  ini berlumpur dikeluhkan warga.


“Terima kasih Pemerintah Kabupaten  PALI  terkhusus kepada Bapak Bupati Heri Amalindo sudah menjawab keluhan kami, dengan aksi nyata,” kata Sujono  sapaan akrabnya, senin (29/08/2022)


Melalui dinas PUPR Sudah dalam perencanaan jauh jauh hari, sekarang sudah di  laksanakan  melalui dinas terkait PUPR Kabupaten PALI dengan Nilai kontrak Rp.476.567.000.APBD. kabupaten PALI TA 2022.Penyedia jasa CV.Kayu Putat Jaya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update