Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Lahat Terima Penghargaan Kalpataru Tingkat Nasional

Saturday, August 27, 2022 | Saturday, August 27, 2022 WIB Last Updated 2022-08-27T11:34:02Z

Kapolres Lahat menerima penghargaan Kalpataru Tingkat Nasional yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru

 

PALEMBANG, SP - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto menerima piagam penghargaan Kalpataru Tingkat Nasional tahun 2022 atas dukungan dan pembinaan terhadap personil di jajaran Resor Lahat atas nama Aipda Dodi Permana yang telah membawa harum nama Sumatera Selatan.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumsel Herman Deru di Taman Wisata Pintu Kaya Palembang, Sabtu (27/8/2022).


Selain penghargaan kepada Polres Lahat, Herman Deru juga menyerahkan penghargaan di bidang lingkungan hidup kepada para pemimpin daerah serta penggiat lingkungan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2022. 


Dalam sambutannya Gubernur Sumsel Herman Deru, mengucapkan selamat dan berterimakasih kepada para instansi serta pejabat yang telah mendukung atau melakukan pembinaan terhadap para penggiat lingkungan khususnya diwilayah Sumatera Selatan. 


Hadir dalam acara tersebut, Dirkrimsus Polda Sumsel Kombes Pol Barly Ramadhany, Walikota dan Bupati se Sumatera Selatan, para Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta para penggiat Lingkungan.


Gubernur juga menyempatkan diri untuk berkeliling melihat stan-stan pengelolaan sampah yang ada di seputaran tempat kegiatan berlangsung. (Dharmawam/Humas Polres Lahat)

×
Berita Terbaru Update