Notification

×

Tag Terpopuler

Panen Raya Budidaya Ikan Lele/Nila Bioflok Program Aspirasi Anggota DPR RI Ir Hj Sri Kustina Amalindo, MM Di Betung Abab

Wednesday, August 10, 2022 | Wednesday, August 10, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T13:48:00Z

 


PALI, SP - Dalam rangka panen raya budidaya ikan lele/nila sistem Bioflok program Aspirasi Ibu Ir.Hj.Sri Kustina,MM Anggota DPR RI komisi IV pokdatan usaha bersama di Desa Betung kecamatan Abab kabupaten Penukal Abab Lematang llir (PALI) selasa 10/08/2022. 


Dihadiri angota DPR RI Ibu Ir.Hj.Sri Kustina dan Bupati Penukal Abab lematang Ilir (PALI) Ir.H.Heri Amalindo,MM beserta kepala Dinas Perikanan Hairullah, SPKp, Kapolsek Abab, Danramil serta para undangan yang lainnya.


Sementara itu, Plt Kepala Dinas perikanan Kabupaten PALI mengatakan acara ini terselegara dari kelompok tani penebaran 24 juni 2022, sekarang sudah mulai mau panen dan Allhamdulillah cepat panen sebelum waktunya." ujarnya.


Dihari bersamaan Ir.H Heri Amalindo, MM Bupati Kabupaten PALI mengatakan terima kasih kepada adinda Abdul Wahab yang juga sekaligus Ketua Partai Nasdem Kabupaten PALI yang telah mempersiapkan perlengkapan panen raya ikan lele dan juga kita ucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Ir.Hj Sri Kustina, MM telah membantu masyarakat dalam aspirasinya dalam budidaya ikan lele dan nila sistem bioflok." Tutur Heri Amalindo orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan.

 

Terpisah, Ir. Hj Sri Kustina Amalindo, MM selaku Anggota DPR RI Komisi IV mengatakan kunjungan kerjanya di Kabupaten PALI ini sudah berjalan di dua tempat yaitu di Desa Betung Kecamatan Abab dan di pondok pesantren latansa mustika di km 10 kelurahan handayani muliya kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI. (Dharmawan SE/Amrin Amd) 

×
Berita Terbaru Update