Notification

×

Tag Terpopuler


Peringati HUT RI ke 77, Pj Bupati Muara Enim Lepas Pembukaan Lomba Gerak Jalan

Monday, August 15, 2022 | 15:38 WIB Last Updated 2022-08-15T08:38:19Z



MUARA ENIM, SP - Pj Bupati Muara Enim Kurniawan, melepas pembukaan gerak jalan dalam dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Senin (15/8/2022).


Dengan diadakannya pembukaan lomba gerak jalan di tingkat pelajar baik itu instansi Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan untuk umum dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun dI Muara Enim.


Dihadiri Pj Bupati Kabupaten Muara Enim Kurniawan, Rindam II Sriwijaya, Kapolres Muara Enim, Dandim 0504 Muara Enim. Perwakilan dari PT Bukit Asam,Forkominda Kabupaten Muara Enim,Kejari Kabupaten Muara Enim ataupun yang mewakili,KPU Muara Enim ataupun yang mewakili,Sejumlah SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupten Muara Enim dan masyarakat Kabupaten Muara Enim.


Sementara itu Fran Novian selaku ketua pelaksana menyampaikan laporan kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun di Kabupaten Muara Enim ada 68 peserta gerak jalan putra dan putri baik dari tingkat pelajar,SDN,SMPN,SMAN ataupun sekolah sederajat dan masih banyak lagi ikut serta  lomba gerak jalan dan juga untuk umum dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 th di Kabupaten Muara Enim ini (Dharmawan SE)

×
Berita Terbaru Update