Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Lantik 103 Kades Terpilih Periode 2022-2028

Thursday, September 08, 2022 | Thursday, September 08, 2022 WIB Last Updated 2022-09-08T08:24:13Z


 

EMPAT LAWANG, SP - Prosesi pelantikan Kepala Desa se Kabupaten Empat Lawang dilaksanakan di gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera - Selatan (Sumsel)


Sementara itu,Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap Kepala 103 Kepala Desa terpilih Di Wilayah Kabupaten Empat Lawang Periode 2022/2028 yang menang pada saat pemilihan Kepala Desa secara bersamaan pada tanggal 28 Juni 2022.


Dalam sambutannya Joncik Muhammad mengucapkan selamat Kepada kepada Para Eksekutif Desa yang baru saja selesai di ambil Sumpah jabatan dan silahkan menyesuaikan diri menjadi Pelayan masyarakat sebagai sebagai kepala Desa yang amanah dan bertanggung jawab karena tanggung jawab menjadi seorang pemimpin sangatlah besar dan penuh tantangan di rintangan.


” Selamat bertugas bagi Kades Yang di Lantik dan saya perintahkan silahkan bertugas di Kantor Kepala Desa bukan di Rumah,”tegas


Lanjut Bupati semoga apa yang ia sampaikan bisa di dengar oleh Para kepala desa yang sedang diambil sumpah hari ini.Dan juga pada Pilkades bulan Juni 2022 yang lalu ada 11 yang masih sengketa namun kita harus hormati apapun nanti yang menjadi keputusan dari pengadilan .


“Kades merupakan perpanjangan tangan dari Bupati jadi apabila ada kades yang salah maka saya sebagai Bupati juga ikut merasakan salah juga ,’tegas Bupati. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update