Notification

×

Tag Terpopuler


Dimotivasi Oleh Aktor Sinetron, Peserta Audiensi FKPI & TP PKK Antusias Dengan Program KAK

Thursday, September 22, 2022 | 17:02 WIB Last Updated 2022-09-22T10:02:50Z


 

OKU TIMUR, SP - Membahas tentang Kartu Amal Kehidupan (KAK), Forum Kader Posyandu Indonesia (FKPI) melakukan audiensi dengan Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Timur, berlangsung di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, Kamis (22/09/2022). 


Dalam audiensi tersebut, peserta rapat dikejutkan dengan kehadiran aktor terkenal Indonesia yang malang melintang di dunia pertelevisian yaitu Adipura Prabahaswara yang merupakan Dewan Pembina Forum Kader Posyandu Indonesia Pusat.


Sementara itu, Ketua TP PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes hadir didampingi oleh Kepala OPD, Camat, Para Ketua Pokja PKK dan jajaran kepengurusan TP PKK Kabupaten OKU Timur. Turut hadir Pengurus FKPI Sumsel dan OKU Timur serta Ketua Baznas OKU Timur. 


Dalam arahannya, Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes menyampaikan, "Selamat datang kepada Dewan Pembina FKPI Pusat, Pak Adipura Prabahaswara. Tentu kita tidak asing lagi dengan beliau karena kita sering melihat nya di layar kaca, selain aktor beliau juga aktif dalam organisasi dan merupakan ustadz serta hafidz Qur'an" jelasnya. 


Masih menurut dr. Hj. Sheila, "Alhamdulillah Kartu Amal Kehidupan ini sudah berjalan di 10 Kecamatan dan lebih dari 100 Posyandu di OKU Timur. Kita menyadari bahwa di OKU Timur ternyata banyak orang yang dermawan, dibuktikan dengan banyaknya donatur yang memberikan sumbangan mencapai 11.000 orang lebih. Tinggal lagi kita perlu pendekatan dan penjelasan yang detail mengenai Kartu Amal Kehidupan kepada masyarakat agar lebih banyak lagi yang peduli akan sesama" ucapnya.


Dalam sambutannya, Dewan Pembina FKPI Pusat Adipura Prabahaswara mengatakan, "Saya berprinsip, saya harus banyak berbuat daripada banyak teori, begitupun para kader Posyandu saya harap berprinsip yang sama. Mengenai Kartu Amal Kehidupan akan berhasil ketika ada kepedulian dari masyarakat sekitar. Apabila seluruh warga berkontribusi untuk berbuat kebaikan, InsyaAllah OKU Timur akan menjadi salah satu Kabupaten yang terbaik di Indonesia. Dengan KAK, masyarakat akan terus terbantu melalui kader posyandu. Sesungguhnya masyarakat banyak yang peduli, namun mereka butuh sistem, maka KAK hadir menjadi solusi untuk itu semua" jelasnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update