Notification

×

Tag Terpopuler

Kepengursan Grib Jaya Pali Menggelar Acara Sosialisasi

Sunday, September 11, 2022 | Sunday, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T05:06:43Z


 

PALI, SP - Mengenalkan Organisasi ke Masyarakatan, serta memberitahu keberadaan dan Domisili, Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (DPC GRIB PALI), Provinsi Sumatera - Selatan(Sumsel). 

Menggelar acara sosialisasi dihadiri KSB Dewan Pimpinan Daerah (DPD GRIB) Jaya Sumatera - Selatan, Junizar.za Ketua, Sibawahi S.Pd.I, M.Si, Seketaris, dan seluruh Anggota DPC GRIB Jaya PALI, acara Sosialisasi berlangsung, dikediaman Epriadi Ketua DPC PALI, Sabtu (10/09/22)kemarin.


Dalam sambutannya Epriadi Ketua DPC GRIB Jaya PALI, menyampaikan, terimakasih yang telah hadir Sosialisasi ini, kami mengelar acara ini yang pertama mengenalkan DPC GRIB Jaya PALI, serta silaturahim, dan memberitahu, keberadaan Domisili, serta Visi dan Misi GRIB Jaya,


Lanjutnya Epriadi juga berharap, dengan keberadaan Organisasi ini bisa bersinergi dengan semua elemen, baik dengan pemerintah, TNI, Polri, dan Masyarakat pada umumnya,” ucap Epriadi."


Kemudian dilanjutkan sambutan Junizar Za Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Sumatera Selatan, ia menyampaikan keberadaan DPC GRIB Jaya PALI ini, Kabupaten Pali ini Pertama yang kami bentuk strukturnya sudah lengkap dari 15 Kabupaten/Kota yang sudah kami bentuk. semoga terbentuknya DPC GRIB JAYA Kabupaten Pali bisa bersinergi dengan pemerintah, TNI/Polri dan Masyarakat umumnya.


GRIB Jaya ini dipimpin oleh H. Hercules Rozario Marshal sebagai Ketua Umum GRIB Jaya, dan pembina Prabowo Subianto, terangnya.”


“Semoga adaya GRIB Jaya di Kabupaten PALI dan di Provinsi Sumatera Selatan, dapat berkesinambungan membantu Masyarakat Kabupaten PALI Khususnya Provinsi Sumatera Selatan umumnya, dapat memperjuangkan Aspirasi Masyarakat.


Sehingga semua Anggota GRIB Jaya dapat memberikan motivasi, membantu Masyarakat, memperjuangkan hak-hak Masyarakat, kita ini sebagai kontrol sosial dan perpanjangan tangan dari Masyarakat,” ujarnya Junizar.


Masih ditempat yang sama Siska Akhira SH, mewakili Badan Kesatuan Bangsa dan Politk (KESBANGPOL), mengatakan dalam sambutannya, mohon maaf kepala Badan kami tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas, selamat terbentuknya Organisasi DPC GRIB Jaya PALI, dan sudah mendaptarkan ke KESBANGPOL satu bulan yang lalu, dan sudah memenuhi syarat-syarat legalitas,"


“Siska juga menyampaikan bisa berkoordinasi dengan kami KESBANGPOL, apa-pun bentuknya kegiatan yang ada, dan dapat bisa melaporkan ke Kegiatan Ormas dilaporkan per 6 bulan sekali..dalam setahun 2 kali manyampaikan laporan kegiatan ke Kesbangpol PALI,” ungkapnya.


Diteruskan Irwansyah Kepala Desa Tanah Abang Jaya dalam sambutannya, menyampaikan, selamat kepada DPC GRIB Jaya PALI, yang sudah terbentuk, mari bersama-sama mendukung pembangunan yang ada di Tanah Abang Jaya, yang kita cintai ini, 


Dan kami atas nama Pemdes Tanah Abang Jaya, mengharapkan kepada Lembaga-lembaga lain yang ada di Kabupaten PALI, umumnya dan Kecamatan Tanah Abang khususnya mari bersama-sama mendukung pembangunan yang ada Tanah Abang Jaya ini,” tuturnya


Junaidi Noerdin S,Sos ,M.Si, selaku Toko Masyarakat juga menyampaikan dalam sambutannya, kami sangat mengapresiasi sekali, dalam hal ini sangat kekurangan Informasi, untuk menyampaikan hal-hal yang perlu disampaikan,"


Dengan adanya GRIB ini mudah-mudahan Masyarakat Tanah Abang, khusus nya, Kabupaten PALI umumnya, dapat menyalurkan kesulitan-kesulitan Masyarakat, dan apa keluhan Masyarakat benar-benar tersalur, serta merasa puas, keberadaannya DPC GRIB Jaya,” ungkapnya.


Sertu Dicky Leonardo, Bintara Pembinas Desa TNI AD (Babinsa), dikesempatan kali ini, juga menyampaikan dalam sambutannya, kami dari Babinsa berharap ormas bisa bermitra dengan kami, karena kami bersentuhan langsung dengan masyarakat, apa kejadian dilapangan, kami kedepannya,akan menampung,dan mendengar dan insyaallah dapat membantu kesulitan masyarakat.


Dan intinya selamat kepada DPC GRIB Jaya PALI, yang sudah dapat Legalitas, kami dari Bintara Pembinas Desa TNI AD menyambut baik, kami berharap kerjasama nya,” tegasnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update