Notification

×

Tag Terpopuler

Korban Warga Desa Rako Diduga Hilang Tenggelam, Hingga Saat Ini Belum Ditemukan

Sunday, September 11, 2022 | Sunday, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T05:10:43Z


 

MUBA, SP - Dikabarkan, hingga kini seorang warga Desa Rantau Kro­ya Kecamatan Lais, Ka­upaten Musi Banyuas­in (Muba) yang dikabarkan hilang diduga tengg­elami​ di Sungai Musi Desa Rantau Kroya, sekira pukul 11.30 WIB, (5/9/2022) lalu, belum juga ditemukan 


Sekretaris Desa Rantau Kroya, Mansur SE saat dikonfirmasi Sumsel Pers menjelaskan, korban atas nama Sal­eha (73) warga Dusun 1 Desa Rantau Keroya itu, sebelum kejad­ian beraktifitas men­yadap karet di seber­ang Sungai Musi Dusun 1 Desa Rantau Kero­ya, hingga, Minggu (11/9/2022) belum diketemukan. 


"Upaya pencarian terus dilakukan Tim Gabungan bersama masyarakat, namun korban belum juga ditemukan," jelasnya. 


Lanjut Mansur, meski arus sungai Musi saat ini deras akibat guyuran hujan beberapa hari terakhir, namun upaya pencarian terus dilakukan dengan berbagai macam cara, hingga meminta petunjuk "orang pintar".


"Ada beberapa orang pintar yang kami temui mengatakan, kemungkinan korban tersangkut di kayu atau ranting yang ada didalam air," imbuhnya. 


Oleh karena itu, warga berupaya mengeluarkan sebuah dahan yang tenggelam dan disinyalir, korban tersangkut di daerah tersebut. 


"Sudah dua hari kami berupaya mengeluarkan sebuah dahan sebesar drum yang terendam dipinggir sungai Musi ini, namun sia - sia karena selain arus sungai yang deras juga kayu tersebut sangat besar," jelas Mansur. 


Sementara, pihak keluarga korban berharap agar orang tua atau keluarganya yang hilang tetap bisa ditemukan. "Kami sangat berharap, orang tua kami masih bisa ditemukan," harap Tiara. (ch@)

×
Berita Terbaru Update