Notification

×

Tag Terpopuler

Let Liano Siap Majukan Desa Talang Padang

Tuesday, September 13, 2022 | Tuesday, September 13, 2022 WIB Last Updated 2022-09-13T03:55:14Z


 

EMPAT LAWANG, SP - Pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih yang berjumlah 103 desa  telah selesai dilaksanakan.Acara serah terima jabatan berlangsung di Gedung  Serba Guna (GSG)  pemerinta Kabupaten Empat Lawang pada hari Kamis 8 September 2022 dan berjalan dengan tertib. 


Terlihat ribuan tim pendukung memadati diluar  Gedung pelantikan, guna untuk dapat menyaksikan dukungannya dilantik dan memberikan semangat kepada Kades yang dimenangkannya, Senin (12/9/2022).


Kepala Desa Talang Padang Let Liano mengucapkan, rasa syukurnya atas pelantikan kepada dirinya sehingga resmi menjadi Kades di Desanya, semoga saya selalu mampu berkomitmen untuk dapat memberikan yang terbaik di desa.


"Kepada seluruh  masyarakat di desa Talang Padang, saya pribadi sangat mengharapkan kedepan nanti kita semua dapat bekerja sama dengan baik agar dapat menciptakan kebersamaan," harapnya.


Sambung Let Liano, kepada seluruh tim saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga, telah menghadiri pelantikan pada hari kamis lalu, dan telah meluangkan waktu untuk dapat hadir, serta selalu memberikan dukungan semangat  agar saya selalu kuat menghadapi permasalahan yang ada.


"Tanpa kalian semua jabatan ini tidak mungkin bisa saya dapatkan, tetap selalu jaga kekompakan, agar kita dapat membuktikan untuk memajuka desa yang sangat kita cintai ini" pintanya.


Camat Paiker Zaili SE mengucapkan kata selamat kepada Let Liano,  setelah dilantik sebagai Kepala Desa Talang Padang,  Tunjukan kepada masyarakat agar bisa mengeluarkan ide ide cemerlang untuk diterapkan demi kemajuan desa.


"Tanamkan didalam hati  untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat, supaya dapat menciptakan kehangatan ditengah masyarakat," tuturnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update