Notification

×

Tag Terpopuler

Mahasiswa Muba Minta Dukungan Walikota Palembang

Tuesday, September 27, 2022 | Tuesday, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T10:12:05Z


 

PALEMBANG, SP - Dalam audiensi Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) dengan Walikota Palembang Harnojoyo, IMMUBA meminta dukungan dalam kegiatan kemahasiswaan.


Hal tersebut diungkapkan para mahasiswa dalam audiensi di Rumah Dinas Walikota Palembang, Selasa, (27/9/2022).


Audiensi tersebut membahas dukungan program IMMUBA Latihan Kepemimpinan Serasan Sekate 2022 ke IX, yang akan dilaksanakan di Kementerian Agama Kota Palembang, 29 September - 1 Oktober 2022.


"Kami menyambut baik kehadiran rekan mahasiswa dari IMMUBA untuk untuk bersilaturahmi dan memohon dukungan untuk kegiatan mereka," kata Walikota Palembang Harrojoyo.


Ketua IMMUBA Vortuna Unmabsi, mengaku pertama kali audiensi bersama Walikota dan pihaknya turut bangga atas diterima duduk bersama dengan orang nomor satu di Palembang itu.


"Walikota Palembang menyambut baik kedatangan kami dan memberi arahan juga terkait kegiatan mendatang, juga menyatakan siap hadir menjadi Keynote Speaker jika tidak berhalangan," katanya.


Menurut Vortuna Unmabsi, selama ini pemerintah kurang memperhatikan organisasi mahasiswa di daerah. Namun ia menyampaikan ingin berkolaborasi dengan Pemkot Palembang.


"Pemkot Palembang memperhatikan kami, Wali Kota juga mendukung serta kami siap bersinergi dengan Pemkot Palembang. Kemenag Kota Palembang juga telah menyetujui dan memberi fasilitas sarana dan prasarana untuk kegiatan tersebut," katanya.


Diketahui, Latihan Kepemimpinan Serasan Sekate 2022 ke IX merupakan langkah awal bagi rekan-rekan mahasiswa baru dari IMMUBA yang berdomisili di Kota Palembang untuk pelatihan kepemimpinan dan perkaderan.


"Program latihan antara lain ada wawasan kebangsaan dari Polrestabes Kota Palembang dan Kepemimpinan Kewirausahaan," katanya. (Ara)

×
Berita Terbaru Update