Notification

×

Tag Terpopuler

Menparekraf RI Sandiaga Uno Kunjungi Wisata Tebat Lereh Pagaralam

Monday, September 12, 2022 | Monday, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T10:57:45Z


 

PAGARALAM, SP - Besok Selasa (13/9/2022) Menfarekraf RI Sandiaga Uno kunjungi wisata Tebat Lereh di Dempo Selatan. Kunjungan dalam rangka anugerah desa wisata (ADW). Berkenaan dengan agenda diatas Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH gelar rapat persiapan.


Pimpin rapat persiapan kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno ke Kota Pagar Alam, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengajak seluruh pihak untuk bergotong-royong guna mensukseskan kegiatan tersebut dan berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil yang terbaik, bertempat di Ruang Rapat Besemah I Setdako Pagar Alam, Jum'at (9/9/2022) lalu.


Diagendakan, Menparekraf RI Sandiaga Salahuddin Uno akan mengunjungi Kota Pagar Alam pada pertengahan September, tepatnya 13 September 2022, dalam program Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) Tahun 2022 di Desa Wisata Tebat Lereh, Meringang, Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagar Alam.


Pada kunjungan kerja Menparekraf RI Sandiaga Uno ini nantinya akan ada 2 acara besar yakni Penganugerahan Desa Wisata Tebat Lereh sebagai ADWI 2022 dan Workshop dengan narasumber Menparekraf itu sendiri.


Pada Rapat ini turut serta Kapolres diwakili oleh Kabag Ops Polres Pagar Alam, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli, Pabung, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Kepala OPD terkait, Seluruh Kabag, Camat Dempo Selatan, Ketua Desa Wisata Tebat Lereh.Dengan harapan' kunjungan Menparkraf berjalan sesuai dengan yang diharapkan. (Rep)

×
Berita Terbaru Update