Notification

×

Tag Terpopuler

Pengecer Bisa Beli BBM di SPBU Asal Ada Surat Keterangan Dari Pemerintah Setempat

Friday, September 02, 2022 | Friday, September 02, 2022 WIB Last Updated 2022-09-02T16:40:00Z


 

PALI, SP - Banyak masyarakat yang bertanya-tanya, apakah boleh beli minyak pakai jerigen di SPBU?.


Jawabannya adalah bisa saja, asalkan ada surat keterangan dari pemerintah setempat atau kepala desa, hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolres Pali AKBP Efrannedy S.I.K.,M.A.P, pada Kamis (01/09/22) kemarin diruang kerjanya, saat ada salah seorang awak media yang bertanya, mengingat di Kabupaten Pali ini untuk tingkat pengecer sangat sulit untuk mendapatkan BBM, apakah ada pembatasan pembelian menggunakan jerigen?


“Kalau untuk BBM jenis Pertalite dan solar, jika kita mau baca dari berita yang ada, tentu saja bisa, karena kita tidak menutup mata, di Kabupaten Pali ini SPBU cuma ada di 4 titik, sedangkan wilayah Pali ini sangat luas,”Jelas Kapolres Pali, saat sesi wawancara dengan para awak media.


Ditambahkannya, apalagi saat ini akses jalan menuju Kabupaten tetangga yaitu Musi Rawas sudah terbuka, tentu saja volume kendaraan yang melalui Kabupaten Pali setiap harinya kian bertambah.


“Ini juga tadi jadi bahasan kita, dan kita juga menganjurkan kepada pihak SPBU untuk menyurati Pihak Pertamina, agar supaya ada penambahan kuota dikarenakan saat ini kita sudah menjadi akses jalan lintas, jelas pengguna BBM kian bertambah.” Pungkas Efran. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update