Notification

×

Tag Terpopuler

Sandiaga Uno Sentil Ketidakhadiran Wawako Pagaralam di Tebat Lereh

Wednesday, September 14, 2022 | Wednesday, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T01:29:45Z


 

PAGARALAM, SP - Ketidakhadiran Wakil Walikota Pagaralam M Fadli pada gelaran anugerah desa wisata (ADW) di Tebat Lereh Kelurahan Penjalang Kecamatan Dempo Selatan kemarin, Selasa (13/9/2022) disentil oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno. 


Hal ini ditandaskan oleh Sandiaga Uno saat menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan ADW Tebat Lereh Meringang yang dinobatkan sebagai 50 wisata terbaik Indonesia.


Kesemua ini tidak lepas dari dukungan serta partisipasi semua pihak sehingga ADW Tebat Lereh mendapatkan predikat dimaksud. Karena setidaknya ada 7 persyaratan yang harus dipenuhi, kata Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno.


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarokattuh salam sejahtera bagi kita semua dsini ada pak Walikota berserta ibu. juga wakil walikota yang tidak saya lihat hingga kini, titip salam saja untuknya dan Forkompinda," ucap Sandiaga Uno saat pidato dan penandatanganan prasasti desa wisata Tebat Lereh serta pembagian plakat kepada sejumlah pihak dan berkontribusi sebagai bentuk penghargaan.


Nampak hadir Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel Aufa, Walikota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Pagaralam, Kajari, Kepala OPD, para Camat ,Lurah dan tamu undangan penting lainnya serta masyarakat dusun Tebat Lereh.


Pantauan di lapangan,suasana hiruk pikuk nampak jelas di pasar ekonomi kreatif dengan pertemuan pedagang dan pembeli. (Rep)

×
Berita Terbaru Update