Notification

×

Tag Terpopuler

Sri Fitriyanti Akan Melaporkan Bupati Banyuasin Askolani ke Polisi

Friday, September 30, 2022 | Friday, September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-09-30T12:26:28Z

dr Sri Fitriyanti berencana akan melaporkan suaminya ke Polda Sumsel (Foto : Dok Sumsel Pers)

 

PALEMBANG, SP - Dokter Sri Fitriyanti yang merupakan istri Bupati Banyuasin Askolani melalui tim kuasa hukumnya mendatangi SPKT Polda Sumsel, Jumat (30/9/2022).


Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sri Fitriyanti berencana akan melaporkan suaminya (Askolani) ke polisi, Jumat (30/9/2022). 


Kuasa hukum Sri Fitriyanti, Mora mengatakan, Askolani akan dilaporkan terkait dugaan tindak pidana data palsu saat Askolani menikahi Fitri pada 2019 lalu.


Kuasa hukum Sri Fitriyanti menilai, Askolani sudah melakukan tindak pidana sebagaimana diatur dalam Pasal 266 KUHPidana. 


"Nah ada data palsu atau keterangan palsu yang digunakan berkenaan pernikahan antara klien kami dengan Askolani. Adanya penggunaan data yang tidak sesuai sebagaimana dengan yang kita lihat dengan data yang lain," ujarnya, Jumat (30/92022).


Akan tetapi, meski Sri Fitriyanti sudah membulatkan tekad untuk melaporkan Bupati Banyuasin Askolani, namun laporannya terpaksa harus ditunda karena masih mengumpulkan alat bukti guna memperkuat laporan. Setelah ada perkembangan yang matang maka dalam waktu dekat pihaknya akan segera membuat laporan resmi.


"Buat laporannya ditunda dulu hari ini kita masih konseling, butuh pematangan karena ada perkembangan lain. Saat ini masih ada penundaan kelengkapan, salah satunya kelengkapan yang harus kita lengkapi," pungkasnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update