Notification

×

Tag Terpopuler

Tiga Anggotanya Dikabarkan di Tangkap, Ini Respon Ketua DPC GRIB JAYA PALI

Monday, September 26, 2022 | Monday, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T10:23:19Z


 

PALI, SP - Ketua ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB JAYA) PALI Efriadi menaggapi terkait tiga anggotanya berinisial E, A dan R yang ditangkap.


Dikatakannya, setiap anggotanya setiap bertugas dilapangan selalu dibekali surat perintah tugas dan memiliki kartu anggota yang masih berlaku.


"Beberapa hari ini, banyak kisruh permasalahan penangkapan, anggota Grib Jaya PALI yang beredar khususnya di PALI dan masyarakat se kecamatan tanah abang dan saya harus meluruskan persepsi yang ada dimasyarakat. Ini bukan pungli, dengan tegas saya katakan," ujarnya.


Dia menjelaskan, anggotanya tidak melakukan hal-hal yang diluar peraturan yang dilarang Ormas Grib Jaya seperti Pungli dan lainnya, seluruh ormas pasti tujuannya pasti sama sebagai kontrol sosial, mengatakan didepan beberapa awak media Minggu 25 September 2022.


"Prihal terjadinya penangkapan tiga orang anggotanya sebagai warga negara Indonesia yang taat kepada undang undang dasar 1945 kita sudah serahkan kepada lima orang kuasa hukum Grib Jay Pali. Untuk Proses hukum selanjutnya, Pungkas dia.(Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update