Notification

×

Tag Terpopuler

Audiensi Dengan Walikota Pagaralam, Ini Yang Dipinta PGRI

Monday, October 10, 2022 | Monday, October 10, 2022 WIB Last Updated 2022-10-10T11:09:45Z


 

PAGARALAM, SP - Sejumlah harapan dan permintaan disampaikan oleh pengurus PGRI kota Pagaralam saat Audiensi dengan Walikota.


Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH menerima audiensi dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pagar Alam, di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Senin (10/10/2022).


Pada kesempatan tersebut, Ketua PGRI Kota Pagar Alam Cholmin Haryadi menyampaikan maksud dan tujuannya dalam audiensi dengan Pemkot Pagar Alam yakni, mengharapkan kehadiran Walikota pada serangkaian kegiatan pada peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 pada 25 November 2022 mendatang serta menanyakan hibah tanah sekolah swasta SMK PGRI Pagar Alam dan meminta bantuan bus untuk transportasi guru di Kecamatan Dempo Selatan.


"Adapun serangkaian kegiatan nantinya, seperti Lomba voli, lomba badminton, lomba video pembelajaran, seminar sehari kurikulum Merdeka, jalan sehat dan upacara serta resepsi peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022," Ucap Ketua PGRI Pagar Alam.


Selanjutnya, Walikota Pagar Alam pada tanggapannya berharap semua kegiatan yang telah dirancang dapat berjalan sebagaimana mestinya, melalui peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 nantinya akan menjadi Introspeksi kita semua dan dapat memaksimalkan serta memperbaiki peran kita masing-masing.


"Terkait dengan beberapa permohonan tadi, yang bisa direalisasikan mungkin hanya bisa dua yaitu pinjam pakai bus untuk transportasi guru di Kecamatan Dempo Selatan dan hibah tanah SMK PGRI. Tetapi untuk hibah tanah perlu dipelajari administrasinya terlebih dahulu," jelas Walikota. 


"Karena ini peringatan Hari Guru dan HUT PGRI tentunya tidak hanya guru yang ASN, tetapi semua guru harus terlibat dari serangkaian kegiatan nantinya," tutup Walikota. (Rep)

×
Berita Terbaru Update