Notification

×

Tag Terpopuler

Gubernur HD dan Ketua KORMI Peduli Ningsih

Friday, October 21, 2022 | Friday, October 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T12:29:43Z


 

OKU TIMUR, SP - Gubernur dan Ketua KORMI Provinsi Sumatra Selatan H. Herman Deru dan Hj. Samantha Tivani HD, B.Bus., M.I.B. memberikan bantuan kemanusiaan yang diperuntukkan untuk Ningsih (48) warga Desa Mendah Kecamatan Jayapura Kabupaten OKU Timur yang terkena penyakit tumor.


Gubernur HD melalui Staf Khusus Bidang Kesehatan dr. Farid Fairuzi telah berkordinasi dengan Rumah Sakit Charitas Pelembang agar segera dilakukan tindakan terhadap Ningsih.


"Kita sudah kordinasikan dengan RS Charitas Palembang agar segera dilakukan tindakan dan semua biaya Ningsih dibebankan ke Pemerintah" katanya.


Farid yang menghubungi tim Diskominfo OKU Timur mengatakan, perawatan Ningsih dilakukan sampai Ningsih sehat dan dapat pulang ke rumahnya kembali.


"Terima kasik kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang telah bergerak cepat membawa ningsih Ke Palambang" lanjutnya.


Sementara itu Ketua KORMI Provinsi Sumatra Selatan Hj. Samantha Tivani HD, B.Bus., M.I.B memberikan bantuan kepada keluarga Ningsih.


"Informasi yang beredar beberapa hari ini turut membuat Mbak Sasha (sapaan akrab Hj. Samantha) merasa iba terhadap Ibu Ningsih" ungkap Sutris yang mewakili Samantha menyerahkan bantuan kepada keluarga Ningsih. Jum'at 21 Oktober 2022 di Kediaman Ibu Ningsih Desa Mendah.


Sutris melanjutkan bahwa Hj. Samantha sebenarnya berkeinginan untuk melihat dan memastikan secara langsung keadaan dari Ibu Ningsih, "Karena kesibukan Mbak Sasha, maka saya yang diutus untuk melihat dan menyerahkan bantuan dari Mbak Sasha" lanjutnya.


Ibu Ningsih yang saat ini sudah dirujuk di RS Charitas Palembang dan difasilitasi oleh Pemkab OKU Timur juga sudah diketahui oleh Gubernur Herman Deru dan Hj. Samantha, oleh karena itu mereka berpesan kepada keluarga Ibu Ningsih jika mengalami kendala agar segera dilaporkan kepada mereka.


"Jika mengalami kendala selama di Palembang agar segera melaporkan kepada kami agar bisa segera ditindaklanjuti" ujar Sutris menyampaikan amanah.


Sementara itu, Siska Elfina anak dari Ibu Ningsih sambil berurai air mata memgucapkan terimakasih kepada Bupati Enos dan Hj. Samantha atas bantuan yang telah diberikan.


"Terimakasih Kepada Pak Enos dan Bu Sasha yang telah memberikan bantuan kepada kami, bantuan yang diberikan kepada kami sangat bermanfaat, semoga Allah membalas kebaikan Pak Enos dan Mbak Sasha" tutur Siska sembari mengusap air mata.


Siska juga menceritakan keadaan Ibundanya yang sedang berjuang melawan penyakitnya di RS Charitas Palembang.


"Alhamdulillah keadaan ibu sekarang lumayan membaik, mohon do'anya untuk kesembuhan ibu kami" tutup Siska. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update