Notification

×

Tag Terpopuler

Kepala SMPN 2 Madang Suku I Ingatkan Siswa Pertahankan Ideologi Pancasila

Sunday, October 02, 2022 | Sunday, October 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-02T03:09:55Z


 

OKU TIMUR, SP - Seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9 beserta dengan seluruh guru karyawan SMP N 2  Madang Suku I, menyelenggarakan kegiatan upacara bendera peringati hari kesaktian pancasilan tahun 2022, Bertempat di halaman sekolah SMPN 2  Madang Suku I , Sabtu  1 Oktober 2022.


Sebagai inspektur upacara kepala SMPN 2  Madang Suku I, Zulfikri S,Pd dan petugas upacara dari OSIS, upacara berlangsung kidmat dan tertib. 


Dalam amanat yang disampaikan pada 279 peserta didik dilapangan SMPN 2  Madang Suku I , Zulfikri berpesan agar peringatan hari kesaktian Pancasila hari ini dijadikan momentum tonggak bagi para warga sekolah untuk senantiasa mengingat jasa para pahlawan yang sudah berjuang mempertahankan ideologi negara Pancasila, kemudian ia juga memberikan semangat bagi para siswa untuk terus menjaga kebersaman dan persaudaraan serta menerapkan Kembali sepirit Pancasila sebagai ideologi hidup dan tatanan bernegara secara utuh.


Kemudian kepala sekolah berusia 40 tahun ini Kembali menekankan agar anak anak dan para guru serta pegawai untuk lebih memperhatikan lingkungan lebih lebih pada makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh para siswa, jauhi makanan yang mengandung zat pewarna tekstil dan minuman yang berkandungan gula buatan, tubuh yang sehat akan mengahasilkan mental dan prilaku yang sehat pula ujarnya,

Upacara yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut melibatkan partisipasi PMR SMP N 2  Madang Suku I tim SMPN 2  Madang Suku I dan tim kepramukaan SMPN 2  Madang Suku I. (Ril/SR)

×
Berita Terbaru Update