Notification

×

Tag Terpopuler

Media Gathering Bukit Asam Diwarnai Aksi Walk Out

Saturday, October 29, 2022 | Saturday, October 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T14:13:37Z


 

LAHAT, SP - PT. Bukit Asam Tbk melaksanakan kegiatan Media Gathering yang bertepatan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2022) malam.


Acara yang dihadiri oleh sejumlah organisasi kewartawanan, yang dikemas dengan judul ”Media Gathering Bukit Asam" itu, ada hadiah door prise, dan grand prize.


Namun dalam hal pelaksanaannya, sejumlah awak media menduga pihak PT BA sudah tidak fair dalam hal undian door prize tersebut.


Hal itu dikatakan Surya Kencana salah satu media online yang mengikuti kegiatan itu.


"Seharusnya pihak panitia dalam undiannya harus ditaruh didepan seperti pakai botol tabung yang besar bukan diatur oleh panitia, jelas ini tidak fair dalam pengundian door prize saya sangat kecewa," ujarnya.


Sementara Bambang MD mengatakan, pasca kegiatan media gathering tersebut sempat terjadi ricuh saat organisasi media melakukan aksi di PT BA. 


"Terjadi ricuh diduga salah satu wartawan sempat diusir oleh oknum satpam PT BA, saat melakukan peliputan aksi demo," katanya. Atas kejadian itu, salah satu organisasi kewartawannan sempat ”walk out” tidak hadir diacara ”Bukit Asam Media Gathering 2022 yang dipusatkan di Lahat itu," ujarnya. (Dharmawan)





×
Berita Terbaru Update