Notification

×

Tag Terpopuler

Momen AKP Ardiansyah Pimpin Apel Pagi di Polres PALI

Friday, October 28, 2022 | Friday, October 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T03:59:31Z


 

PALI, SP - Giat apel pagi yang rutin digelar dihalaman Mapolres PALI, namun momen kali ini, Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah yang bertindak sebagai pimpinan apel.


Hadir dalam apel pagi tersebut, Kapolres Pali AKBP Efrannedy yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Hardiman dan para Pejabat Utama serta jajaran. 


Dalam sambutannya, Kapolres PALI yang disampaikan oleh Kasi Humas selaku pimpinan apel, menyampaikan yang pertama mengenai kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, yang kedua mengenai kebersihan lingkungan Mako Polres PALI, lalu peringatan untuk menghindari pelanggaran didalam pelaksanaan tugas melindungi,melayani,dan mengayomi masyarakat serta jauhi narkoba. 


"Pak Kapolres selalu menekan kepada kita semua, untuk menjauhi narkoba, jangan menyentuh narkoba, dan jangan melibatkan diri didalam transaksi narkoba, ataupun melindungi pengedar narkoba," ucap AKP Ardiansyah.


Dikatakannya, betapa bahaya dampak dari narkoba, bukan hanya membuat tubuh sakit, tapi bisa juga membuat gila bahkan bisa menyebabkan kematian. 


"Tentunya, dampak buruk dari bahaya Narkoba ini bukan hanya kediri pribadi, namun juga berdampak kurang baik kepada keluarga dan kerabat kita, kemasa depan anak-anak kita nantinya, jadi jangan coba-coba bermain dengan narkoba, mengkonsumsi narkoba dan mengedarkan Narkoba,dampak bahayanya sangat luar biasa." tandasnya dalam menyampaikan pesan dari Kapolres Pali. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update