Notification

×

Tag Terpopuler

Peringati HUT Ke 58, Partai Golkar PALI Ajak Masyarakat Jalan Santai

Sunday, October 16, 2022 | Sunday, October 16, 2022 WIB Last Updated 2022-10-16T06:52:40Z


 

PALI, SP - Bupati Pali Heri Amalindo bersama wakilnya Soemarjono menghadiri kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Partai Golkar dalam rangka menyemarakan peringatan hari ulang tahun ke 58, Minggu (16/10/2022).


Dalam acara tersebut, selain Bupati dan Wakil Bupati tampak hadir bupati Pali, Kapolres, Diskominfo, Dishub, Satpol PP dan sejumlah OPD.


Pelepasan Jalan sehat Partai golkar yang dilaksanakan di Lapangan Gelora 10 November Pendopo Pali, di buka oleh Heri Amalindo bersama pengurus DPD Partai Golkar Pali. Dengan mengangkat tema “Melangkah Bersama Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”.


Jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat Pali resmi dimulai dari lapangan gelora 10 November menuju  Simpang empat brimo, jalan baru, simpang lima lalu kembali ke Gelora.


Tidak hanya itu, kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah dan dooprize menarik seperti 2 unit devenser, 2 unit kulkas, 2, mesin cuci, 2 unit sepeda gunung, 2 unit sepeda listrik dan masih banyak lagi.


Ketua DPD Golkar Kabupaten PALI Suarno,SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Pali yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.


Sementara Bupati Pali Heri Amalindo, juga menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-58 Partai Golkar.


"Semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten Pali dalam percepatan Pembangunan di Negeri ini dalam mewujudkan Rakyat Pali yang sejahtera. Dan kepada masyarakat selamat megikuti jalan santai, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama. Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar, sehat, sehat dan jaya,” tutupnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update