Notification

×

Tag Terpopuler

HMI Minta Wako Pagaralam Sebagai Narasumber

Sunday, November 06, 2022 | Sunday, November 06, 2022 WIB Last Updated 2022-11-06T09:14:40Z


 

PAGARALAM, SP - Sehubungan dengan rangkaian kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI)  Cabang Pagaralam,diharap dan dimintakan dengan hormat Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH sebagai salah satu Nara sumber (Narsum). Diketahui saat

Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Audiensi dari Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pagaralam, bertempat di Ruang Rapat Besemah Tige Setdako Pagaralam, Jumat (04/11/2022) kemarin.


Kedatangan Gusti Wahyudi Ketua HMI Cabang Kota Pagar Alam beserta jajarannya tersebut, selain untuk bersilaturahmi, juga meminta support Pemkot Pagaralam dalam acara kegiatan latihan kader II kohati, screanning dan forum, yang akan dilaksanakan pada 5 sampai dengan 11 November 2022 mendatang. Serta mengundang Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menjadi narasumber pada acara tersebut.


Sementara Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni menyambut baik kedatangan Gusti Wahyudi Ketua HMI Cabang Kota Pagar Alam beserta jajarannya dan mengucapkan terima kasih atas undangannya untuk menjadi narasumber pada acara pelatihan kader II kohati, screanning dan forum tersebut.


Sebelum menutup sambutannya, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni berpesan kepada anggota HMI Cabang Pagaralam agar menjadi aktivis dalam hal positif, yang dapat memberikan kritik, saran serta sumbangsih ide-ide terbaru untuk memajukan pembangunan Kota Pagaralam


Turut hadir pada kesempatan itu, Sekda Pagaralam Samsul Bahri Burlian, Asisten I, Asisten III, dan Kabag Kesra Setdako Pagar Alam. (Rep)

×
Berita Terbaru Update