Notification

×

Tag Terpopuler

IMI dan Polres Pagaralam Fasilitasi Yang Hobby 'Ngebut'

Sunday, November 27, 2022 | Sunday, November 27, 2022 WIB Last Updated 2022-11-27T05:25:56Z


 

PAGARALAM, SP - Dalam rangka mengurangi keluhan masyarakat, meminimalisir kecelakaan di jalanan yang berujung dengan kesia-siaan. 


Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pagaralam dan Polres Pagaralam memfasilitasi dan mengakomodir pencinta automotif (yang hobby Ngebut) dengan memberikan ruang dan waktu bagi pencinta olahraga automotif.


Setidaknya sesuai pertemuan antara IMI kota Pagaralam dengan Polres Pagaralam yang dipusatkan di Mapolsek Pagaralam Utara (PAU),Sabtu malam (26/11) .


Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono.S.Ik didampingi Hendrik Korwil IMI Sumsel menjelaskan kepada anggota  anggota IMI Pagaralam. 


Pihak IMI dan Polres Pagaralam mengakomodir keinginan pencinta olahraga automotif.dengan harapan nantinya akan muncul atlit-atlit balap motor dan mobil dari Pagaralam.


"Kita tidak menginginkan hal yang sia - sia semisal korban di jalanan karena kebut kebutan, dan bisingnya suara kendaraan yang meraung raung menganggu ketenangan masyarakat."tandas Kapolres.


"Kita arahkan dan ingin positif nya ."tidak ada lagi balapan liar,urai Kapolres.Akibat belum adanya lokasi adu nyali dan adrenalin penyebab terjadinya balapan liar


"Kita tidak inginkan lagi hal ini,makanya akan kita akomodir.'imbuhnya.


Sementara Hendrik menambahkan,untuk lokasi latihan sementara ini silahkan di depan kantor Walikota di jalan Laskar Wanita Mintarjo. "Track disiapkan di depan kantor Walikota.'dan latihan mulai pukul 10.00 sampai dengan 16.00 WIB. setiap Sabtu dan Minggu."ulasnya.


"Hari libur (Sabtu dan Minggu) silahkan latihan dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.'Titupnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update