Notification

×

Tag Terpopuler

Polisi Bersama Warga Tugumulyo Perbaiki Jalan Rusak

Monday, November 07, 2022 | Monday, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T04:25:38Z



MUSI RAWAS, SP - Program Polisi Penolong yang diluncurkan oleh Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Achmad Gusti Hartono terus digalakkan oleh seluruh personel Polres Mura.


Terbukti dilakukan oleh personel Polsek Tugumulyo dibawah kepemimpinan Iptu Kosim bersama Bhabinkamtibmas. Mereka melakukan kerja bakti bersama warga melakukan perbaikan jalan rusak di wilayah hukum Polsek Tugumulyo, Minggu (6/11).


"Syukur Alhamdulillah kami personel Polsek Tugumulyo melalui Bhabinkamtibmas, Bripka Suprapdi melakukan kerja bakti bersama warga melakukan perbaikan jalan rusak," kata Kapolsek Tugumulyo, Iptu Kosim.


Kapolsek menerangkan, kerja bakti perbaikan jalan tersebut merupakan Program Polisi Penolong yang diluncurkan Kapolres Mura.


"Kerja bakti adalah salah satu wujud dari kegiatan gotong royong antar warga untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Dan salah satu wujud hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat. Maka dari itu anggota personel Polsek Tugumulyo turut serta membantu," jelasnya.


Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, selain bermanfaat menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri, kerja bakti juga bermanfaat untuk menjaga kekompakan dan keakraban antar lingkungan masyarakat. Terbukti terlihat saat melakukan kerja bakti anggota dan warga saling bekerja sama satu sama lain.


"Dari sikap kerjasama dan saling tolong menolong ini dapat terjalin kekompakan dan keakraban antar warga dan anggota Polsek Tugumulyo," tutupnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update