Notification

×

Tag Terpopuler

Terlindas Truk Trailer, Dua Warga Desa Cinta Damai Meninggal Dunia

Monday, November 14, 2022 | Monday, November 14, 2022 WIB Last Updated 2022-11-14T10:29:49Z


 

MUBA, SP - Seorang ibu bernama Lilis Ika Ida Parwati (39) yang berboncengan dengan 

Durrah Alifa Wahyu Khirani (13) terlindas truk trailer Head Hino saat berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis yamaha Mio. 


Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Lintas Palembang - Jambi Kilometer 128 Desa Srigunung Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (14/11/2022) sekira pukul 06.20 WIB.


Kapolres Muba melalui Kasatlantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH mengatakan, peristiwa nahas ini berawal saat korban Lilis Ika Ida Parwati (39) warga Dusun 4 Desa Cinta Damai Kecamatan Sungai Lilin mengendarai sepeda motor yamaha Mio warna biru putih tanpa plat nomor polisi, berboncengan dengan Durrah Alifa Wahyu Khirani (13), melaju dari arah Jambi kearah Palembang. 


Setiba di lokasi kejadian, dijalan lurus bebas pandang ada kendaraan jenis truck yang sedang berjalan lambat, sehingga kendaraan sepeda motor menghindari tabrakan  belakang, menghindar kekanan jalan arah ke Palembang, sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai dan mengendalikan kendaraanya dan kendaraan sepeda motor terbalik ke jalur kanan, berikut pengendara dan yang dibonceng, bagian kepala terjatuh di jalur kanan.


Selanjutnya, bagian kepala kedua korban terlindas ban belakang samping kanan  bagian depan kendaraan truck trailer head hino dengan nomor polisi B 9138 FEH yang dikemudikan Anto, yang melaju dari arah Palembang kearah Jambi. 


Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yamaha Mio Lilis Ika Ida Parwati dan yang dibonceng Durrah Alifa Wahyu Khiran mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia. 


"Kedua korban dirujuk ke RSUD Sungai Lilin dan kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Pos Lantas Tungkal jaya," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update