Notification

×

Tag Terpopuler

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe Buka Konferensi PWI Kota Lubuklinggau

Tuesday, November 15, 2022 | Tuesday, November 15, 2022 WIB Last Updated 2022-11-15T07:42:33Z

Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe membuka konferensi PWI Kota Lubuklinggau

 

LUBUKLINGGAU, SP - Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe membuka Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau Masa Bakti 2022-2025 di Hotel Smart. Senin, (14/11/2022).


Turut hadir dalam pembukaan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar, Kadis Kominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar, perwakilan Polres dan perwakilan Kodim. 


SN Prana Putra Sohe dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pelaksanaan Konferensi PWI kota Lubuklinggau dan mengharapkan pelaksaanaan konferensi ini berjalan lancar dan sukses. 

Menurut Walikota, yang disebut profesional itu adalah orang yang bekerja sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku, seperti terdaftarnya perusahaan pers kita di Dewan Pers. 


"Maka jadilah wartawan yang berkualitas dan profesional, yang artinya profesional dengan memberikan pemberitaan yang  sesuai dengan fakta dengan tujuan pers ikut punya peran membangun untuk kemajuan Kota Lubuklinggau," imbuhnya. 

Sementara itu, Ketua PWI Sumatera Selatan, H Firdaus Komar mengatakan siapapun nanti yang terpilih menjadi Ketua PWI Lubuklinggau, mereka adalah kader terbaik PWI. 


"Keduanya harus saling mengisi dan mengikhlaskan satu sama lain, siapapun yang terpilih nantinya" ungkapnya. 


Selain itu Firdaus mengucapkan terimakasih kepada Walikota Lubuklinggau yang telah memberikan dukungan besar terhadap PWI Lubuklinggau. 


"Terbukti dengan komitmen untuk menyelenggarakan kegiatan HPN 2023 di Kota Lubuklinggau. Ini membuktikan bahwa pentingnya Pers menurut walikota," tegas Firdaus. 


Diketahui ada dua kandidat calon Ketua PWI Lubuklinggau, yaitu Endang Kusmadi dan Iman Santoso. (ADV)

×
Berita Terbaru Update