Notification

×

Tag Terpopuler

Agustian Syaputra Serap Aspirasi di Talang Akar Melalui Reses

Sunday, December 11, 2022 | Sunday, December 11, 2022 WIB Last Updated 2022-12-11T12:08:34Z


 

PALI, SP - Reses anggota DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Dapil  Satu, Agustian Syaputra Mengelar acara Reses ke 3, acara tersebut berlangsung di Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali). Minggu (11/12/2022).


"Reses tersebut guna menampung aspirasi-aspirasi masyarakat untuk dituangkan kedalam Pokok - Pokok Pikiran Dewan. Bagi setiap Anggota DPRD,  menyerap aspirasi masyarakat melalui kegiatan reses  ini yang tertuang merupakan amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah. 


"Dalam pembukaan Reses tersebut yang di buka langsung oleh Suharto Kepala Desa Talang Akar.


" Terima kasih atas kunjungan jemput aspirasinya di wilayah kami ini.Kehadiran Anggota DPRD ini sangat kami tunggu- tunggu guna menyampaikan berbagai aspirasi dan usulan untuk pembangunan di daerah kami ini. Kiranya kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Pali akan mewujudkan realisasi pembangunan kedepannya," harapnya.


"Sementara itu Agustian Syaputra mengatakan, saya sangat megepriasikan atas kehadiran bapak ibu semuanya walaupun di bawa rintik hujan yang lebat bapak ibu sekalian tetap Hadir memenuhi undangan kami pada Reses ke 3 ini.


"Masih Agustian, untuk Aspirasi masyarakat Talang Akar akan saya tampung apa yang menjadi keluhan masyarakat kedepannya melalui Reses ke 3 kita hari ini,"tuturnya.


"Dalam reses tersebut menyampaikan berbagai hal terutama terkait informasi pembangunan yang sedang berjalan dan yang akan berjalan," Ungkapnya 


"Ditambahkannya menanggapi usulan masyarakat tersebut, Agustian Syaputra mengatakan Pembangunan jalan stapak sepanjang 3 KM saya pinta surat hibah yang tuan Tanah dan untuk pakaian pengajian saya belikan bahannya saja ," tutupnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update