Notification

×

Tag Terpopuler

Atlet Potensial Lahat Terus Asah kemampuan

Monday, December 05, 2022 | Monday, December 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T10:34:36Z


LUBUKLINGGAU, SP - Kirana Maharani dan Rahma Dewi Azzahra yang merupakan atlet muda potensial Kabupaten Lahat cabang Atletik terus konsisten mengasah kemampuan dengan mengikuti even lari 10k. 


Pada even yang bertajuk BEDULUR RUN 10K yang diadakan oleh Polres Musi Rawas ini, Kirana yang akrab disapa Kiki dan adik kandungnya Rara berhasil finish di urutan 5 dan 6.  


Even lari BEDULUR Run 10 K dengan slogan Run For Fun- Jangan Fun Dengan Narkoba- Lebih Baik Fun Dengan Run ini diadakan oleh Polres Musi Rawas Polda Sumsel minggu (4/12/2022) 


"Start dimulai pada pukul 06.36 Wib di halaman Polres Musi Rawas Polda Sumsel, acara tersebut cukup meriah dan di ikuti lebih dari 600 peserta dr berbagai wilayah dan bahkan di ikuti atlet asal Kenya yang berhasil menduduki podium 1 di kategori umum putra.


"Kirana yang tercatat sebagai siswi SMP N 5 Lahat, dan Rahma yg merupakan siswi SD Santo Yosef Lahat tetap merasa bersyukur walaupun belum berhasil menempati juara utama di kategori 10 K umum putri ini,"


Kedepan kami akan tetap konsisten berlatih untuk mendapatkan hasil yabg lebih baik lagi,"Tutur Kirana di amini adik kandungnya Rahma. 


"Dihubungi melalui whatsapp, Rahmat yang merupakan orang tua kandung sekaligus pelatih kedua atlet potensial tersebut mengatakan," akan terus konsisten berlatih secara mandiri walaupun menggunakan biaya sendiri dan fasilitas seadanya.


"Ditanya mengenai apakah pernah mendapatkan pembinaan dari Pemda Lahat, Rahmat mengatakan," Alhamdulillah sampai saat ini belum ada perhatian ataupun pembinaan dari Pemda Lahat maupun Dinas Terkait yang menaungi Olahraga di Lahat. 


"Harapan kami kedepan agar kiranya Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pemuda dan Olaraga Kabupaten Lahat untuk dapat memberikan perhatian dan pembinaan kepada bibit-bibit atlet di Lahat, agar dapat menghasilkan atlet yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lahat di kancah Nasional ataupun Internasional. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update