Notification

×

Tag Terpopuler

Cik Ujang Lantik 7 Pejabat Adminstrator Dilingkungan Pemkab Lahat

Thursday, December 08, 2022 | Thursday, December 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T11:35:25Z


LAHAT, SP - Cik Ujang,SH Bupati Lahat Melantik 7 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat bertempat di ruang opsroom Setda Pemerintah Kabupaten Lahat  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) 


"Di laksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (08/12/2022) .


"Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabup Lahat Haryanto SE MM,  Asisten 3 Raswan Ansori SE, Tim percepatan pembangunan kabupaten Lahat, kepala OPD /Badan, para camat, dan yang melaksanakan pelantikan.


Adapun nama nama  yang melaksanakan pelantikan yaitu :


1. Yepri Kurniawan S.STP MM jabatan Camat Tanjung Tebat


2. Aria Pulun SE Jabatan Camat Pulau Pinang


3. Rudiansyah S.Sos MSi jabatan Camat Tanjung Sakti Pumi


4. Beti Meitriana SH MM jabatan Kabid Satuan Perlindungan masyarakat sat Pol PP dan Pemadam kebakaran kabupaten Lahat


5. Herwan Sutandi SE MM jabatan Kabid Ketertiban umum dan ketentraman masyarakat Sat Pol PP dan Pemadam kebakaran kabupaten Lahat


6. Nelly Eryani SE jabatan Kabid Data dan informasi Gender dan anak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Lahat


7. Edi Susanto S.Sos jabatan Sekretaris kantor Camat Kikim Barat.


Bupati Lahat Cik Ujang SH yang Melantik pejabat administrator mengatakan hari ini kita bersama dalam pelantikan pejabat administrator di lingkungan Pemkab Lahat, Selamat atas Pelantikannya,

saya percaya bawa saudara saudari akan melaksanakan tugas, dengan sebaik baiknya dan bertanggung jawab, amanah, Pastikan Pelayanan sesuai aturan dan sadari tugas kalian .Dan jaga etika sesuai prosedur, ” katanya.


Pahami tugas pokok bekerjalah dengan penuh dedikasi dan berikan pelayanan dengan baik , tanamkan sifat rendah diri loyalitas dan amanah dalam bertugas dalam mendukung program pemerintah kabupaten Lahat ,sesuai dengan visi dan misi  Bupati Lahat Cik Ujang SH dan wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE MM.


"Di tempat yang sama, Herwan Sutandi SE MM jabatan Kabid Ketertiban umum dan ketentraman masyarakat Sat Pol PP dan Pemadam kebakaran kabupaten Lahat yang baru di lantik mengatakan terimakasih saya telah di beri amanah oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH, wabup Lahat Haryanto SE MM, Sekda Chandra SH dan untuk kedepan dalam bertugas kami bertahap sesuai instruksi Bupati Lahat akan menata keindahan kota. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update