Notification

×

Tag Terpopuler

Grand Final Pemilihan Bujang Gadis Lahat Tahun 2022

Friday, December 23, 2022 | Friday, December 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-23T14:07:31Z


LAHAT, SP - Ratusan masyarakat Lahat menghadiri Grand Final pemilihan bujang gadis lahat (BGL), bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten lahat,Provinsi Sumatra Selatan, Jumat (23/12/2022).


Dalam Kegitan ini di hadiri oleh Sekda Kabupaten Lahat Chandra SH, Kepala OPD, para Sponsor dan dari unsur lainya.


Dalam sambutan ketua pelaksana pemilihan bujang gadis lahat Geri Ronaldo mengatakan, kegiatan pemilihan bujang gadis kabupaten lahat, untuk masalah anggaran dalam pelakasanaan kegiatannya  


"Ful dibantu  dana oleh  para Sponsor dari bank Sumsel Babel dari PTBA Klinik Dr laila dan sponsor lainya.


Selanjutnya Ketua yayasan bujang gadis Lahat (BGL) Arya menyampaikan ingin mencari generasi muda bibit-bibit unggul Dalam pemilihan bujang gadis kabupaten lahat tahun 2022.Dan untuk kedepanya  'yayasan bujang gadis lahat,bisa berkerja sama dengan pemda kabupaten Lahat.


Dalam hal ini, Bupati Lahat dalam sambutanya diwakili oleh Sekda Candra SH menyampaikan, Kabupaten Lahat memiliki" Keaneka ragaman dari sumber daya alam,dan sumber daya manusia.yang menjadi aset pemerintah kabupaten lahat,agar bisa bersaing dalam segala bidang,ia mengharakapkan yayasan bujang gadis lahat dapat bersenergi dengan pemkab lahat,dan dari Hasil pemilihan bujang gadis lahat dapat di berdayakan di OPD pemerintah kabupaten lahat.


Selanjutnya di lanjutkanya acara pemilihan ,Untuk pemenang ,GRAND FINAL pemilihan 'Bujang Gadis Lahat Tahun 2022. Juga penentapan juara. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update