Notification

×

Tag Terpopuler

Kabupaten Lahat Raih Dua Penghargaan API AWARDS

Thursday, December 22, 2022 | Thursday, December 22, 2022 WIB Last Updated 2022-12-22T05:10:15Z



LAHAT, SP - Prestasi Membanggakan Kembali di raih oleh Pemerintah Kabupaten Lahat. Melalui Dinas Pariwisata, Kabupaten Lahat mendapatkan Juara II untuk Predikat destinasi agrowisata Tanjung Sakti Desa Sindang Panjang dan juga Destinasi Baru Ayek Pacar di Kecamatan Jarai yang di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Sri Muliati, SH kepada Bupati Lahat Cik Ujang.


Sejak 2016 hingga kini Anugerah Pesona Indonesia (API) Awards rutin diselenggarakan setiap tahunnya, API award menjadi event besar yang ditunggu -tunggu dalam memperkenalkan dan mempopulerkan produk dan destinasi pariwisata Indonesia.


"Kota Banda Aceh Menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan APIaward yang ke-7 tahun 2022, Kota Banda Aceh merupakan kota madya dan ibukota dari provinsi Aceh, provinsi paling Utara di Pulau Sumatera, Indonesia. Kota Banda Aceh juga merupakan kota Islam yang paling tua di Asia Tenggara. “Malam Puncak APIawards 25 November 2022”


Bupati Lahat, Cik Ujang mengucapkan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah di raih. 


"API Awards merupakan perlombaan destinasi wisata yang diikuti oleh banyak destinasi wisata yang ada di seluruh Indonesia,” Alhamdulillah Kabupaten Lahat meraih Juara II predikat destinasi agrowisata Tanjung Sakti Desa Sindang Panjang dan meraih Juara III untuk Destinasi Agrowisata Ayek Pacar Kecamatan Jarai ini tentunya suatu kebanggan bagi kita khususnya masyarakat Kabupaten Lahat dan ini terus akan dipertahankan.” kata Cik Ujang. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update