Notification

×

Tag Terpopuler

Kades se Kecamatan Madang Suku I Gelar Rakor Dengan Awak Media OKU Timur

Thursday, December 29, 2022 | Thursday, December 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T05:00:21Z


 

OKU TIMUR, SP - Kepala Desa se Kecamatan Madang Suku I menggelar rapat koordinasi dengan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten OKU Timur.


Acara tersebut, dihadiri Camat Madang suku I yang diwakili Sekcam Madang suku I Jupri SE.,MM Kasi PMD Antoni, Para staf, Kepala Desa se Kecamatan Madang Suku I serta Team Penasehat Hukum Pemkab OKU Timur, Herwani,S.H dan juga dihadiri 46 awak media.


Dalam rapat koordinasi ini Sekcam Madang suku I mengadakan diskusi terkait peran media ikut berkontribusi dalam membangun pemerintahan di Madang suku I serta mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan Awak media yang telah perduli berpartisipasi dan bersinergi utk memajukan pemerintahan Kecamatan Madang suku I serta harapan lebih baik dari sebelumnya.


Epa Jaya dalam sambutannya selaku Perwakilan dari Awak media menyampaikan terimakasih pada pihak kecamatan yang telah mengundang untuk melakukan rapat koordinasi serta mohon maaf kepada rekan media apabila dalam sambutannya tidak sesuai dengan keinginan dan harapan rekan media.


lanjut Epa, dia berharap kerjasama ini nantinya terjalin dengan baik serta antara awakmedia dan pemerintahan desa saling bersinergi.


Dikesempatan yang sama Herwani,S.H selaku Praktisi hukum menyampaikan Peran serta Media dan pemerintahan desa tidak bisa dipisahkan saling membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisaikan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat dan pihak media sendiri membutuhkan pemerintahan sebagai sumber berita Ucapanya. (SR)

×
Berita Terbaru Update