Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Ogan Ilir Pastikan Kesiapan Personel Amankan Nataru

Saturday, December 24, 2022 | Saturday, December 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T10:38:51Z



OGAN ILIR, SP -  Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso melakukan giat pengecekan pos pelaksanaan Nataru Polres Ogan Ilir.


Dalam kegiatan monitoring kesiapan tersebut , Kapolres Andi Baso memastikan kesiapan personel serta memantau situasi terkini arus lalulintas di wilayah Polres Ogan Ilir.



"Kami informasikan kepada seluruh masyarakat yang melintasi jalur tengah Indralaya yang menghubungkan Palembang ke arah Prabumulih , Saat ini situasi arus lalulintas ramai lancar dan belum ada perkembangan (kenaikan intensitas pengguna jalan , red ) volume kendaraan menjelang natal dan tahun baru ini," sebut Kapolres Andi Baso .


Lanjutnya, agar masyarakat dan pengguna jalan tetap waspada dan mematuhi aturan berlalu lintas sehingga kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan akan terlaksana.


"Dan kami himbau kepada masyarakat yang melintasi jalur tengah ini agar tetap waspada karena nantinya akan melintasi pertengahan kota dari Indralaya menuju arah kota Palembang ," Himbau Kapolres Andi Baso


Dalam kegiatan tersebut ,Kapolres Andi Baso juga didampingi personil polres Ogan Ilir , BPBD kabupaten Ogan Ilir , Perwakilan Dinas perhubungan , Anggota Koramil 402 - 07 Indralaya , Sertu Sutrisno serta perwakilan awak media pers polres Ogan Ilir. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update