Notification

×

Tag Terpopuler

Kurang Pemberitaan Polres Pagaralam Gelar Coffee Morning dengan Kuli Tinta

Friday, December 02, 2022 | Friday, December 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T09:19:06Z


 

PAGARALAM, SP - Rendahnya pemberitaan Polres Pagaralam Polda Sumsel, yang diklaim pada tingkat bawah dibanding Polres Polres lain, bahkan Polda Sumsel sendiri menduduki posisi 34 terendah pada jajaran Polda se- Indonesia. 


Karenanya, demi mengejar ketertinggalan itu, Jumat (2/12/2022) Polres Pagaralam menggelar Coffee Morning dengan para kuli tinta (awak media) serta berharap semua bentuk kegiatan Polres dan Polsek jajaran bisa terkespose.


"Entah itu berita yang positif ataupun sebaliknya terkait pelayanan Polri kepada masyarakat.' sebut Kapolres Pagaralam AKBP.Arif Harsono S.Ik MH didampingi Wakapolres,Kompol Hermansyah.


"Hubungan yang terjalin antara Polres Pagaralam dengan rekan rekan media terbilang harmonis."ungkap Arif Harsono. Akan tetapi pemberitaan atau berita yang dimunculksn kok sedikit. Untuk itu,lewat acara Coffee Morning ini jumlah pemberitaan akan pesat jadinya,dengan  sejumlah kesiapan yang dilakukan oleh Polres dan jajaran serta satuan dalam memberikan informasi yang bisa dikonsumsi publik tentunya urainya di Pos Polisi pasar Dempo,lokasi Coffee Morning.


Ditambahkan Dia,beberapa hari yang lalu ketertinggalan ini sudah bisa dikejar meski belum maksimal. "Sudah ada peningkatan dan ini suatu kegembiraan."katanya.


Sementara Wakapolres Pagaralam.Kompol Hermansyah menambahkan, pihaknya akan membuat dan menyediakan semacam media center untuk para kuli tinta di Polres.'disini (media center) berbagai informasi bisa digali untuk di-publish bekerjasama dengan seksi Humas.' teramgnya.


Adanya Media Center tentunya tempat berkumpul kawan kawan wartawan atau semacam wadah untuk sharing dalam mencari dan mendapatkan berita berita kegiatan Polres Pagaralam, imbuhnya.


"Harapannya tak lain para awak media akan dapat menjalankan tugasnya lebih maksimal disisi lain kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pagaralam bisa terekspose sehingga peringkat pemberitaan Polres Pagaralam bisa sejajar dengan Polres Polres lainnya yang ada di Sumsel.'harapnya.


Nampak hadir sejumlah pejabat utama Polres Pagaralam serta awak media baik cetak,on line dan elektronik. (Rep)

×
Berita Terbaru Update