Notification

×

Tag Terpopuler

Momen Kedekatan Bupati Lahat Cik Ujang Dengan Awak Media

Tuesday, December 27, 2022 | Tuesday, December 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T03:57:07Z


LAHAT, SP - Silaturrahmi sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Lahat dengan Bupati Cik Ujang bertempat di ruangan Bupati menjelang akhir tahun 2022.


Bupati Lahat Cik Ujang SH mengucapakan, terima kasih kepada rekan-rekan media online dan cetak yang menyempatkan diri datang untuk bersilaturahmi di akhir tahun 2022 ini.


"Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT dalam membangun Kabupaten Lahat di tahun depan," ucap Bupati.


Sementara itu, Daud mewakili para wartawan juga mengucapakan terima kasih kepada Bupati Lahat,Cik Ujang ,SH yang telah menerima rekan-rekan wartawan.


"Kami para wartawan sangat senang dengan, Pak Bupati Lahat selaku orang nomor satu di Bumi Seganti Setunguan ini yang dekat dengan masyarakat juga dengan  rekan wartawan,"tuturnya.


"Dan semoga Pak Bupati Lahat,selalu di beri kesehatan ,dalam Mengemban Amanah dan Menjalankan tugas Pemerintahan,baik dalam aspek meningkatkan Pembangunan, aspek Kesehatan dan juga untuk Mesejahterakan Perekonomian Masyarakat khususnya di Kabupaten Lahat ini. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update