Notification

×

Tag Terpopuler

Pesta Rakyat, Lapangan Merdeka Muara Pinang Penuh Sesak

Sunday, December 18, 2022 | Sunday, December 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T05:54:46Z



EMPAT LAWANG, SP - Bertajuk Symphony Of MADANI pesta rakyat dihalaman lapangan Merdeka Muara Pinang Kabupten Empat Lawang Sumatera Selatan dihadiri ribuan masyarakat.


Hadir Delapan artis papan atas Ibukota diantaranya IKE NURJANAH, DIRGA DADALI, PIA UTOPIA, WULAN KDI, ARIS ST12, YOFI AMILAS KDI, FEBY BINTANG PANTURA serta ARSAN LINTANG di pandu MC kesohor di Sumatera Selatan Cik Waya Waya dan Yay Najib semakin memeriahkan pesta rakyat.


Pengunjung yang datang tidak hanya dari masyarakat Empat Lawang namun dari Kabupaten Pagaralam, Lahat serta propinsi Bengkulu turut datang untuk menyaksikan penampilan para artis-artis Ibukota.


Acara dihadiri H Joncik Muhammad, Yulius Maulana Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Ketua DPRD Persie, Kapolres Helda Prayitno, Sekda Fauzan Khoiri, Ketua DPD Partai PAN Darli, serta pejabat top Kabupaten Empat Lawang.


Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Yulius Maulana dan istri mengatakan Pesta Rakyat yang digelar untuk menghibur masyarakat Kabupaten Empat Lawang.


Joncik berharap masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya Pesta Rakyat.


"Dalam rangka reuni akbar SMPN 1 Muara Pinang dan YPBI bertepatan dengan Pesta Rakyat saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Empat Lawang yang telah memilih saya dan adinda Yulius Maulana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang," ucap Joncik dihadapan ribuan masyarakat.


Pesta Rakyat MADANI pada Sabtu siang, (17/12/2022) berlangsung meriah. Penonton membeludak hingga ke jalan-jalan di sekitar lapangan Merdeka Muara Pinang. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update