Notification

×

Tag Terpopuler

Polres Muara Enim Sosialisasikan DIPA Tahun 2023

Thursday, December 29, 2022 | Thursday, December 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T10:22:58Z


MUARA ENIM, SP - Polres Muara Enim melaksanakan sosialisasi DIPA dan penyerahan kertas kerja RKA-KL Tahun 2023. Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH di dampingi oleh Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol A. Roni Romli dan Kasi Keu Polres Muara Enim Ipda Sembiring serta dihadiri oleh para Urmin jajaran Polres Muara Enim dan Kasi Um Polsek jajaran.


AKBP Andi Supriadi dalam sambutannya menyampaikan, Polres Muara Enim sebagai institusi pemerintah berkewajiban mensosialisasikan DIPA, untuk memberikan pemahaman kepada sub Satker pengguna anggaran sebagai wujud transparansi dalam pengelolaan anggaran yang mendukung pelaksanaan kinerja sesuai dengan Renstra tahun 2020-2024, rencana kerja dan rencana aksi kinerja tahun 2023.


"Dengan alokasi yang sudah ditentukan ini bisa bermanfaat dan agar subsatker mulai menyusun perencanaan penarikan anggaran perbulannya serta menyusun program-program sesuai target yang akan dicapai sehingga outputnya dapat memenuhi target yang telah ditentukan sesuai alokasi anggarannya," ujar Kapolres.


Harapannya tambah Kapolres, Sub Satker jajaran Polres Muara Enim selaku pengguna anggaran paham dan mengerti akan langkah-langkah yang dilakukan, sehingga pengelolaan anggaran dapat dilakukan secara transparan, profesional, efisien, akuntabel dan transparan. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update