Notification

×

Tag Terpopuler

Putri Indonesia Sumsel Raden Ayu Widya Sari, Sosok Advokat Muda Punya Jiwa Optimis

Friday, December 09, 2022 | Friday, December 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T11:26:41Z

Raden Ayu Widya Sari SH MH

PALEMBANG, SP - Profesi advokat tentu bukan semata-mata untuk mencari kekayaan secara materil atas jasa hukumnya. Advokat dalam menjalankan profesinya, tentu diwajibkan untuk berpedoman kepada kode etik advokat yang didukung dengan integritas, loyalitas dan kepercayaan. 


Hal itulah yang dijalankan oleh seorang Advokat muda bernama Raden Ayu Widya Sari, S.H.,M.H.  Wanita lulusan S 1 dan S 2 STIHPADA (Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda) ini punya jiwa optimis, tegas, penuh semangat, loyal, energik, percaya diri, cerdas, sikap berani, dewasa, disiplin, jujur dan bertanggung jawab.


Anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) sejak resmi dilantik menjadi Advokat oleh Pengadilan Tinggi Palembang Tanggal (20/10/2022) lalu, Perempuan yang diketahui adik kandung artis Raden Ayu Utami, S.H.,CLA (Tamee Irelly) dan Raden Ayu Mutiara Dinda, S.H yang keduanya juga adalah Advokat ini ditengah-tengah kesibukannya bergabung dengan Team Advokat ternama Alamsyah Hanafiah di Kantor Hukum Alamsyah Hanafiah Law Office juga mendirikan kantor hukum sendiri yang bernama RAWS (Raden Ayu Widya Sari) & PARTNERS LAW OFFICE.

Dalam menjalankan profesinya sebagai Advokat Raden Ayu Widya Sari SH MH, memiliki prinsip akan memperjuangkan hak asasi manusia, memegang teguh sumpah advokat dalam rangka menegakkan hukum, keadilan, dan kebenaran serta membela dan mewakili demi kepentingan klien di muka pengadilan agar mendapatkan keadilan.


Raden Ayu Widya Sari juga sudah malang melintang menangani perkara maupun mendampingi di persidangan baik perdata, pidana umum dan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor).


Seperti di Pengadilan Negeri Agama Palembang, Pengadilan Negeri Palembang, Pengadilan Negeri Banyuasin dan masih banyak lagi.


Berikut Pengalaman Organisasi yang digeluti Raden Ayu Widya Sari SH MH :


Puteri Indonesia Sumatera Selatan (2009-Sekarang)

Alumni Finalis Purna Paskibraka Propinsi Sumsel (2007-Sekarang)

Anggota Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (2011-2015)

Anggota Dewan Mahasiswa (DEMA) 

SMAN 1 Palembang Sekretaris Patroli Keamanan Sekolah 

SMAN 1 Palembang Anggota Barisan Utama (BARATA 1)

OSIS SMAN 1 Palembang (2006-2009) Sekretaris


Prestasi :


Finalis Puteri Indonesia Sumatera Selatan (2009)

Finalis 15 Besar Model In Action

20 Besar Honda Idol (2009)

Purna Paskibraka Indonesia Propinsi Sumatera Selatan (2007)

Bina Takwa Pelajar Indonesia di KRI makassar (2007)

Duta Belia Sumsel Untuk Singapura-Malaysia (2007).

×
Berita Terbaru Update