Notification

×

Tag Terpopuler

Sediakan Lapangan Kerja, Bank Sumsel Babel Berkomitmen Membangun Pali

Thursday, December 29, 2022 | Thursday, December 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T05:20:12Z


PALI, SP - Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ikut berkontribusi dalam menyediakan suatu lapangan pekerjaan khususnya bagi putra - putri berasal dari Bumi Serepat Serasan.


Di tahun 2022 ini, Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo yang di Pimpinan Darmiansyah, SH,RBP adalah sebagai Kepala Cabang BSB telah melakukan penerimaan tenaga pemagangan karya Bank Sumsel Babel dengan sebanyak dua kali perekrutan.


"Sedangkan penerimaan tenaga pemagangan karya Bank Sumsel Babel oleh Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo sudah dilakukan tepatnya pada bulan September dan bulan November tahun 2022,"Terangnya


Darmiansyah, SH. RBP Pimpinan Bank Sumsel Cabang Babel Pendopo dan didampingi Wakil Pimpinan Zulka Marinda, SE.MM menjelaskan bahwa perekrutan tenaga pemagangan itu sengaja diprioritaskan untuk putra-putri yang berasal dari kabupaten PALI, sebagai wujud komitmen Bank Sumsel Babel dalam membangun Daerah.


Lebih lanjut dikatakan Darmiansyah, bahwa penerimaan tenaga pemagangan karya Bank Sumsel Babel dari lokal merupakan suatu program dari Bank Sumsel Babel Pusat.


"Dengan moto mitra anda membangun Daerah, Bank Sumsel Babel merupakan bank yang komitmen dalam pembangunan Daerah, tidak hanya membangun di sektor perekonomian tetapi juga dalam Sumber Daya Manusia, terbukti rekrutmen tenaga pemagangan karya kita prioritaskan untuk putra-putri asal kabupaten PALI,”Ujar Darmiansyah, Rabu (28/12/2022).


“Pada saat sekarang ini,"Kini lebih kurang sudah ada puluhan putra-putri berasal dari kabupaten PALI yang bergabung di Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, baik di cabang pembantu maupun unit cabang yang tersebar di Kabupaten PALI,”Jelas Darmiansyah.


"Selain itu pula, "Beliau berpesan kepada tenaga pemagangan karya Bank Sumsel Babel yang baru diterima maupun yang sudah lama diterima untuk bekerja secara profesional dan konsekwen."Harapnya


“Bekerjalah dengan baik,rajin,tekun, dan penuh semangat serta selalu jaga amanah yang telah diberikan dan bertanggung jawab ,”ujarnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update