Notification

×

Tag Terpopuler

Artis Ibu Kota Akan Guncang Bumi Sebiduk Sehaluan!

Wednesday, January 25, 2023 | Wednesday, January 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T01:51:16Z


OKU TIMUR, SP - Grup Band Salju, Ruri Republik, Yopi dan Wulan KDI akan mengguncang Bumi Sebiduk Sehaluan, hal ini terungkap pada saat Rapat Persiapan Jalan Santai dan Musik Hiburan Rakyat OKU Timur di Zona Martapura yang dipimpin oleh Bupati OKU Timur yang diwakilkan oleh Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Selasa, 24 Januari 2023 bertempat di Ruang Rapat Sekda Setda OKU Timur.


Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Bulan Kebahagiaan HUT OKU Timur ke 19 ini direncanakan akan diselenggarakan pada tanggal 28 Januari 2023 di Lapangan Taman Tani Merdeka (TTM).


Wakil Bupati OKU Timur yang akrab disapa Mas Yudha ini dalam arahannya menekankan agar seluruh jajarannya berkerjasama untuk mensukseskan acara hiburan rakyat ini, "Sinergitas antara kita sangat diperlukan dalam mensukseskan kegiatan ini." Ungkap Mas Yudha.


Wabup mengingatkan kepada para pelaku UMKM untuk memanfaatkan momen ini, "Tidak menutup kemungkinan akan adanya masyarakat dari kabupaten tetangga, untuk itu saya mengharapkan agar produk UMKM tetap eksis selama pagelaran, agar adanya perputaran ekonomi." Jelasnya.


Sementara itu Kepala Dinas PUTR Ir. Aldi Gurlanda, S.T., M.M. selaku Ketua Pelaksana melaporkan bahwa Pemkab OKU Timur telah siap untuk menyelenggarakan hiburan rakyat ini, mulai dari venue, doorprize hingga perizinan.


Ia juga mengatakan bahwa sesuai arahan Bupati Enos, untuk acara puncak ini akan mendatangkan artis ibukota. 


Adapun acara hiburan rakyat ini dimulai dari jalan santai pada pagi hari dimana garis startnya berada di Kantor Polsek Martapura dan berakhir di Lapangan Taman Tani Merdeka (TTM).


"Setelah peserta sampai di garis finish, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan musik hiburan yangmana akan diselingi dengan band pembuka yakni Salju Band, dan dilanjutkan artis lainnya." Tutup Aldi. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update