Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Enos Serahkan Bantuan dan Motivasi Peran Ponpes Dalam Pembangunan Akhlak

Wednesday, January 11, 2023 | Wednesday, January 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T13:45:08Z



OKU TIMUR, SP - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mewakili Gubernur Sumsel HD hadiri Tasyakuran Tafsir Jalalain dan Reuni Akbar Alumni Ponpes "Sabullusalam" Sriwangi di Ponpes Bahrul Ulum Desa Kurungan nyawa 1, Rabu (11/1/2023).


Turut hadir Kepala Dinas PMD H. Rusman, S.E. M.M., Kasat Pol-PP Drs. Vikron, M.M. dan Kepala Dinas Pertanian Drs. Sepala Hamdani, M.M.


Ponpes (Pondok Pesantren) Bahrul Ulum berdiri tahun 1995 dan didirikan oleh K.H Abdul Mansur, Ponpes ini selain mendalami ilmu agama juga ada SMK Negeri 1 Buay Madang, Kepala Yayasan Bahrul Ulum K.H. Abdul Abror dan sekarang santri yang modok berjumlah 90 santri.


Bupati Enos dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, "Dalam tasyakuran ini saya merasa bangga karena saya termasuk warga kehormatan Banyuwangi." tuturnya.


Dalam kesempatan ini, Bupati Enos menyerahkan bantuan dari Gubernur HD berupa uang tunai kepada ponpes Bahrul Ulum, "Gubernur HD memberikan bantuan dana sebesar 10 juta, dan dalam kesempatan ini juga saya menambahkan bantuan dana sebesar 5 juta, semoga dapat bermanfaat untuk ponpes Bahrul Ulum." Tambahnya.


Di akhir sambutannya, Bupati Enos mendo'akan semoga masyarakat di Desa Kurungan Nyawa tambah banyak rezekinya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update