Notification

×

Tag Terpopuler

Kapolres Lahat Resmikan Asrama Polisi Bandar Agung

Wednesday, January 11, 2023 | Wednesday, January 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T01:39:59Z


LAHAT, SP - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto di dampingi ktetua Bhayangkari Endang Sumaryanto meresmikan asrama polisi Bandar Agung Lahat.


Hadir dalam giat tersebut Bupati Lahat Cik Ujang SH,Dandim 0405 lahat, Letkol inf Oki Toni Priyono Sip, ketua pengadilan negeri lahat Renaldo Hasoloan Tobing SH. MH, ketua DPRD lahat Fitrizal Romsi ST, waka polres lahat kompol Feby Febri yana SIK, kasi Intel kejaksaan negeri lahat, Faizal SH. PJU polres lahat, kepala dinas PU, kasat pol PP, kapolsek dan tamu undangan lainya. 


"Pembangunan asrama polisi bandar agung merupakan inisiatif kapolres lahat dengan menggunakan anggaran  dana hibah pemda kabupaten lahat tahun anggaran 2022. Dari bantuan anggaran tersebut dibangunkan 4 pintu asrama dengan tipe 54.


"Dalam sambutanya bupati lahat mengucapkan banyak terima kasih kepada kapolres dan jajaranya telah bekerjasama dengan pemda lahat hubungan yang baik, sehingga pemda lahat melalui bupati telah merealisasi pengajuan dari kapolres lahat untuk pembangunan asrama polisi bandar agung.


"Asrama polisi bandar agung merupakan barak bekas barak asrama Brimop yang telah berumur 50 tahunan lebih dan untuk itu bentuk bangunan sudah tidak layak lagi untuk di huni, sehingga kapolres lahat mempunyai inisiatif demi kenyamanan anggota dan bapak bupati merespon, sedangkan untuk anggaran tahun 2023 insyak Allah akan ada dana hibah lagi untuk penambahan pembangunan asrama. 


Dalam sambutanya kapolres lahat sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemda lahat, melalui bapak bupati lahat Cik Ujang SH, yang telah membantu polres lahat dalam bentuk pembangunan asrama polisi bandar agung lahat.


"Kutitipkan kepada anggota yang nantinya menempati asrama ini tolong di rawat dan di jaga baik kebersihan dan keindahan, anggota kita harus selalu bersyukur tentang rezki dan kenikmatan yang Allah berikan kepada kita, dan kita harapkan asrama ini bisa bermanfaat dan jadi barokah untuk kita semua. 


Acara di lanjutkan dan di tandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh kapolres lahat dam di saksikan oleh forkopimda lahat dan tamu undangan lainya. 


Acara tersebut dihadiri juga Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update