Notification

×

Tag Terpopuler

Melalui RRC Walikota Pagaralam Harapkan Ini

Monday, January 23, 2023 | Monday, January 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T01:50:36Z


PAGARALAM, SP - Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH meresmikan kejuaraan balap motor road race championship (RRC)   Sumatera Selatan 2023 di gunung gare, Kota Pagaralam, Minggu (22/01/2023). Tak bisa dipungkiri kalau event ini merupakan magnet tersendiri bagi masyarakat kota Pagaralam khususnya dan Sumsel secara umum Mengingat sejumlah Kabupaten,kota di Sumsel mengutus perwakilan pada ajang uji kelincahan dan adrenalin ini.


Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat pembukaam tak lupa menyapa dan mengatakan, Kami dari Pemkot Pagaralam selamat datang, "tak lupa kami ucapkan selamat datang."ucapnya hangat.


Dilanjutkan Alpian ,Karena event  road race ini sangat susah dan memerlukan kehati - hatian serta kelincahan saat mengendarai kuda besi sesuai dengan kondisi lintasan tentulah peserta sudah mempersiapkan diri dengan baik."tentunya para peserta sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik."ucapnya.


Ditambahkan dia, Harapannya depan kegiatan otomotif menjadi magnet sehingga UMKM meningkat selain itu juga akan memunculkan riders handal dari Pagaralam dan Sumsel."usaha rumahan menggeliat serta akan memunculkan pembalap pembalap kenamaan yang membanggakan kita semua."harap Wako.


Ayo kita dukung pembalap ini tertib berlalulintas Untuk Pagaralam maju. "RRC juga akan menginspirasi tertib berlalulintas," ungkapnya.


Selain masyarakat nampak hadir sejumlah pejabat dilingkungan Pemkot Pagaralam,tamu dan undangan lainnya.(Rep)

×
Berita Terbaru Update