Notification

×

Tag Terpopuler

Serap Aspirasi, Polsek Lais Sambangi Pangkalan Ojek Simpang Petaling

Friday, January 06, 2023 | Friday, January 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T04:35:11Z


MUBA, SP - Kepolisian Sektor Lais Kepolisian Resort Musi Banyuasin menggelar kegiatan Jumat Curhat guna menyerap aspirasi masyarakat.


Turun langsung dalam kegiatan yang digelar di pangkalan ojek Simpang Petaling Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Jumat (6/1/2023) Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna, Kanit Intel, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lais. 


Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna mengatakan, selain menjalin silaturahmi serta membuat suasana akrab, dengan adanya giat "jumat curhat" ini dapat langsung menerima informasi kamtibmas dari masyarakat setempat.


"Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat, terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lais," jelas Hendra Sutisna. 


Dalam kesempatan itu, pihaknya mendapat informasi bahwa jalan umum di Desa Petaling sering dilakukan ajang balap liar para anak - anak muda.


Dengan demikian, Hendra langsung memerintahkan anggota untuk melakukan patroli di wilayah tersebut guna menjaga kenyamanan dan keamanan warga dan pengguna jalan pada khususnya. 


Selain itu, jika terjadi peristiwa di tengah masyarakat, dirinya berpesan agar masyarakat segera menghubungi call center yang ada didesa masing - masing. 


"Jika terjadi sesuatu peristiwa, silahkan Bapak - bapak hubungi Call center yang ada di desa," pungkasnya.


Usai bincang - bincang, Polsek Lais menyerahkan paket sembako kepada beberapa tukang ojek yang hadir. (ch@)

×
Berita Terbaru Update