Notification

×

Tag Terpopuler

Ucapan Selamat Banjiri Kenaikan Pangkat Kapolsek Lais

Monday, January 02, 2023 | Monday, January 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T07:20:04Z


MUBA, SP - Seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Lais mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Kapolsek Lais Hendra Sutisna yang semula dari pangkat Iptu menjadi AKP. 


Bukan hanya itu, dalam kegiatan silaturahmi yang dilakukan di room coffe break Polsek Lais, Senin (2/1/2023) turut dihadiri Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Sekcam Lais Marsofi SKM MM, Danramil Sekayu Kapten CBA Faturahman, mantan Danramil Sekayu Kapten Inf M Yamin, Babinsa, Kasi dan staf Kecamatan Lais, Personil Pospam Nataru serta anggota Polsek Lais. 


Upacara kenaikan pangkat ini sebelumnya digelar dihalaman Mapolres Muba yang dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Siswandi SIK, Sabtu (31/12/22).


Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanser Ahmad SE, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolsek Lais yang baru mendapatkan kenaikan pangkat AKP tersebut. 


"Selamat dan sukses kepada Bapak Hendra Sutisna yang semula berpangkat Iptu kini naik menjadi AKP, semoga dedepannya  sinergitas antara pemerintahan desa dengan Polsek Lais dapat terus terjalin dengan baik, sebagaimana keharmonisan yang telah terjadi selama ini," pungkasnya. 


Senada dikatakan Kepala Desa Teluk Kijing I Kecamatan Lais Indra. Menurutnya, kenaikan pangkat di tubuh Polri adalah sesuatu yang sangat di nantikan oleh setiap anggota Polri. 


"Kami pemdes dan warga Teluk Kijing I mengucapkan selamat dan semoga Pak AKP Hendra Sutisna sukses selalu. Kebersamaan dan kemitraan untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat semoga selalu terjalin," harapnya. 


Sementara Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doa yang diberikan dari pemerintah kecamatan Lais, pemerintah Desa se kecamatan Lais, dan masyarakat Lais. 


"Alhamdulillah, dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah berikan saya rezeki untuk kenaikan pangkat saya. Insyaalah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lais khususnya. TMT kenaikan pangkat saya mulai 1 Januari 2023, dan hari ini kita melakukan sukuran bersama anggota polsek Lais,” ujar AKP Hendra Sutisna yang dikenal dekat dengan awak media ini. 


Lebih lanjut AKP Hendra mengatakan, dirinya berharap kedepan akan menambah kedewasaan bagi dirinya sendiri dan anggota polsek Lais pada khususnya, serta dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari. 


"Tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dan doa dari Camat Lais, Sekcam Lais, Kepala Desa sekecamatan Lais, staf Kecamatan Lais, Danramil Sekayu, mantan Danramil Sekayu, Babinsa, Personil Pospam Nataru serta anggota Polsek Lais, termasuk rekan - rekan media yang selalu membantu kami," pungkasnya. (ch@)

×
Berita Terbaru Update